Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Malang > Berita
Kunjungan Kerja dan Pengarahan Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur di KPKNL Malang
R.hilda Nurhayati
Senin, 11 November 2019   |   252 kali

Kunjungan Kerja dan Pengarahan Kepala  Kanwil DJKN Jawa Timur di KPKNL Malang

Malang – Kepala Kantor Wilayah DJKN Jawa Timur Etto Sunaryanto pada Senin, 4  November  2019 melakukan kunjungan kerja dalam rangka pengarahan ke KPKNL Malang didampingi oleh Kepala Bidang KIHI Irwan Mardianto dan Kepala KPKNL Surabaya Andy Pardede. Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Lantai 2 KPKNL Malang dihadiri oleh seluruh pegawai KPKNL Malang. Pada kesempatan pertama, Kepala KPKNL Malang Asep Suryadi membuka  kegiatan dengan mengucapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan yang dilakukan oleh Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur beserta jajarannya dalam rangka pembinaan terhadap KPKNL Malang yang merupakan unit kantor vertikal yang berada di bawah Kanwil DJKN Jatim.

 

Dalam sambutannya, Asep Suryadi menyampaikan secara umum pemaparan Nilai Kinerja Organisasi  KPKNL Malang, Target Indikator Kinerja Utama (IKU) dan realisasinya, termasuk capaian Revaluasi BMN , secara umum capaian kinerja KPKNL Malang sampai dengan bulan Oktober 2019. Nilai Kinerja Organisasi (NKO) KPKNL Malang pada Triwulan III Tahun 2019 mencapai 107,20 % tertinggi untuk tingkat KPKNL di wilayah kerja Kanwil DJKN Jawa Timur.  Acara selanjutnya presentasi progres masing-masing Kasubbag/Kasi KPKNL Malang yang ditanggapi langsung oleh Kakanwil DJKN Jawa Timur yang memberikan apresiasi kepada KPKNL Malang atas capaiannya dan arahan untuk pencapaian Target agar lebih baik lagi. Etto Sunaryanto juga menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja KPKNL Malang yang secara umum telah mencapai target yang telah ditetapkan, agar seluruh pegawai pada KPKNL Malang bisa mempertahankan kinerja yang sudah baik dan terus meningkatkan inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa.

 

Dalam sesi tanya jawab, para pejabat/pegawai terlihat antusias menyampaikan kendala dalam pencapaian target  dan  progress guna optimalisasi pencapaian Nilai Kinerja Organisasi pada  KPKNL Malang.  (Hilda Seksi HI KPKNL Malang)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini