Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Malang > Berita
KPKNL Malang selenggarakan Sosialisasi PMK Nomor 13/PMK.06/2018 pada Kejaksaan Negeri di Wilayah Kerja KPKNL Malang
Khoirul Muslihah
Jum'at, 26 Oktober 2018   |   211 kali

Malang – (22/10/18) – Mendukung optimalisasi penerimaan negara dan menindaklanjuti diterbitkannya Peraturan Menteri Keuangan Nomor : 13/PMK.06/2018 tentang Lelang Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara Atau Benda Sita Eksekusi yang Berasal dari Kejaksaan Republik Indonesia, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Malang mengadakan sosialisasi Peraturan Menteri Keuangan Nomor : 13/PMK.06/2018, bertempat di Aula KPKNL Malang dengan peserta Kejaksaan Negeri  di Wilayah Kerja KPKNL Malang.

 

Nurhaini Imawati selaku Plh. Kepala KPKNL Malang membuka acara sosialisasi dengan menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran perwakilan dari Kejaksaan Negeri, dan berharap agar peserta sosialisasi dapat memanfaatkan acara ini sebagai forum diskusi  untuk meningkatkan pemaham peserta atas Peraturan Menteri Keuangan Nomor PMK 13 /PMK.06/2018.

 

Kegiatan sosialisasi dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Kepala Seksi Pelayanan Lelang, Suwadi. yang mengawali sosialisasi dengan tayangan video prosedur lelang online. Materi PMK 13 /PMK.06/2018.disampaikan secara rinci mengenai dokumen persyaratan umum, dokumen persyaratan khusus, legalisasi dokumen persyaratan lelang , dan format surat pernyataan penjual,  

 

Sosialisasi dikemas dengan dialog interaktif dan diskusi agar peserta sosialisasi lebih mudah untuk memahami materi sosialisasi.  Para peserta sangat antusias pada session diskusi terlihat dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan peserta dari perwakilan kejaksaan Malang, Kabupaten Malang, Batu, Blitar, Kediri, Kabupaten Kediri, Tulungagung, Trenggalek, Jombang dan Lumajang.  Acara ditutup dengan sesi foto bersama.  (teks.irul/foto.umam)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini