Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Malang > Berita
7 Permohonan Dilelang Serentak KPKNL Malang
Khoirul Muslihah
Jum'at, 06 Oktober 2017   |   2462 kali

Malang – Pada akhir bulan September 2017 bertempat di Kantor Wilayah Pajak III Jawa Timur, Jalan Letjen S. Parman Nomor 100 Malang diselenggarakan lelang atas permohonan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Malang Utara, KPP Malang Selatan dan KPP Kepanjen. Lelang dengan 7 (tujuh) surat permohonan dari 3 KPP tersebut merupakan Lelang Eksekusi Sita Pajak dengan e-auction.

Barang yang dilelang berupa 3 bidang tanah berikut bangunan, 1 unit Mercedez Benz, 3 unit kendaraan roda dua merk honda vario, piagio, dan yamaha yupiter. Bertindak sebagai Pejabat Lelang adalah Afifudin Nurfatoni, pria berkacamata asli arema ini membuka penawaran pada pukul 10.30 WIB.

Dalam pelaksanaan lelang ini terdapat 2 penawaran terhadap obyek lelang berupa kendaraan bermotor roda dua, yakni merk piagio dan honda vario dan terhadap objek lelang lainnya dinyatakan tidak ada penawaran.

Turut hadir dalam pelaksanaan lelang tersebut Kepala Seksi Pelayanan Lelang KPKNL Malang, Suwadi.  “E-Auction merupakan terobosan baru di bidang lelang dengan  memanfaatkan teknologi informasi terbaru. Dan dengan E Auction lebih praktis, tidak ribet, masyarakat bisa melakukan penawaran dari manapun (borderless) dan kapanpun”, jelas Suwadi membuka kegiatan.

Lebih lanjut diungkapkan Suwadi bahwa lelang  kali ini unik karena baru pertama kali di selenggarakan KPKNL Malang dan dilakukan secara serentak oleh 3 pemohon lelang dengan 7 permohonan lelang. Lelang juga dilakukan oleh satu Pejabat Lelang dengan jeda waktu yang relative singkat yaitu 10 menit.

Pada akhir penyelenggaraan lelang ini, ditutup dengan ucapan terima kasih dari perwakilan Kanwil Pajak atas pelaksanaan lelang ini dan akan segera diajukan lelang kembali bagi obyek yang belum laku dalam penyelenggaraan lelang ini.

(Teks/foto: khoirul)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini