Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Malang > Berita
Kunjungan Kerja Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur ke KPKNL Malang, Senantiasa Tingkatkan Pelayanan
Iis Saiful Arifin
Selasa, 22 Agustus 2017   |   135 kali


Malang– Kepala Kantor Wilayah DJKN Jawa Timur Etto Sunaryanto melakukan kunjungan kerja dalam rangka pembinaan ke KPKNL Malang didampingi oleh Kepala Bagian Umum Muriyanto pada  Rabu (16/08/2017) bertempat di Aula Lantai II KPKNLMalang.

 

Acara dibuka oleh Kepala KPKNL Malang, Umbang Winarsa. Dalam sambutannya, Umbang Winarsa menyampaikan capaian kinerja KPKN Malang per 16 Agustus 2017, capaian kinerja mengalami peningkatan dibandingkan dengan capaian s.d Triwulan II Tahun 2017, khususnya untuk IKU “Presentase Hasil Pengurusan Piutang Negara”. Untuk IKU yang masih belum mencapai Target, KPKNL Malang akan berusaha optimal guna tercapainya Target IKU 2017.

 

Selanjutnya Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur Etto Sunaryanto menyampaikan pengarahan agar KPKNL Malang senantiasa terus tingkatkan kinerjanya, bekerja cepat dan professional sesuai Standart Operating Prosedur (SOP), Laporan Kinerja disampaikan tepat waktu. Demikian pesan Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur kepada seluruh jajaran pegawai KPKNL Malang.

 

Seksi Piutang Negara untuk melakukan penggalian potensi piutang negara serta menjalin kerja sama dan sinergi dengan penyerah piutang seperti Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), Kantor Pelayanan Bea dan Cukai (KPBC).  Sebagai tindaklanjut kerja sama dengan perbankan di Wilayah  Jawa Timur, Etto berpesan agar tingkatkan pelayanan dengan pengguna jasa sesuai Standart Operating Prosedur (SOP). Seksi Penilaian diharapkan fokus pada revaluasi BMN, persiapan maupun pelaksanaannya.


Mengakhiri arahannya, Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur mengingatkan pegawai untuk melaksanakan Nilai - Nilai Kementerian Keuangan; Integritas, Profesionalisme, Sinergi, Pelayanan dan Kesempurnaan senantiasa menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas (Narasi Iis  Foto  Hilda ).

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini