KPKNL Makassar
Berita DJKN

Pengabdian Tak Mengenal Jarak dan Waktu

Selasa, 23 Juli 2019   |   17 kali

Makassar – Seluruh pegawai KPKNL Makassar berkumpul di Aula KPKNL Makassar pada Senin, 22 Juli 2019 untuk melaksanakan kegiatan mingguan Morning Call. Pada kegiatan kali ini bertindak sebagai penyampai informasi adalah Pelaksana Seksi Pelayanan Lelang, Henika Ulfa.

Pada kesempatan tersebut ia menceritakan pengalamannya mengabdi di DJKN selama kurang lebih 20 tahun. Menurut Henika, pengabdian yang paling berkesan adalah ketika bertugas bersama suami di Lingkungan Kanwil DJKN Papua, Papua Barat, dan Maluku. “Di sana, kami benar-benar bahu membahu membantu pekerjaan satu sama lain supaya Indikator Kinerja Utama (IKU) hijau. Terlepas dari risiko dan konsekuensi apa pun, kami harus menjalankan tugas mulia ini sebagai pelayan masyarakat. Saya harapkan kita semua yang berada di sini juga memiliki semangat juang dan militan seperti waktu Saya di KPKNL Jayapura.” tutur Henika disambut tepuk tangan seluruh pegawai.

Selanjutnya Kepala KPKNL Makassar, Rakhmat Mahsan menyampaikan informasi terkait Revaluasi BMN. Ia menyampaikan bahwa KPKNL Makassar harus lebih bersemangat dalam bekerja. “Saya yakin target akan bisa kita capai. Saya yakin. Kalau saya sudah yakin, anda semua juga harus yakin. Semangat jangan sampai putus.” ujar Rakhmat menyemangati seluruh pegawai. Kegiatan ditutup dengan doa bersama.


Foto Terkait Berita
Pengumuman
Kontak
Jl. Jend. Urip Sumoharjo Km. 4 Gedung Keuangan Negara I Lt. 2 Makassar - 90232, Kotak Pos 1280
(0411) 456115
(0411)456116
kpknlmakassar0206@gmail.com