Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Madiun > Berita
Monev Program Percepatan Pensertipikatan BMN Berupa Tanah Tahun 2023 dan Sosialisasi Target Tahun 2024
Arlianti Vita
Jum'at, 17 November 2023   |   11 kali

Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Madiun, pada Kamis, tanggal 16 November 2023, bertempat di Ruang Rapat KPKNL Madiun menyelenggarakan kegiatan rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) Program Percepatan Pensertipikatan BMN Berupa Tanah Tahun 2023 dan Sosialisasi Target Sertipikasi berupa Tanah Tahun 2024, yang dihadiri oleh Pimpinan unit/Perwakilan dari Kantor Pertanahan Kota Madiun, Kantor Pertanahan Kabupaten Madiun, Kantor Pertanahan Magetan, Kantor Pertanahan Ngawi, Kantor Pertanahan Ponorogo, Kantor Pertanahan Kota Bojonegoro, Kantor Pertanahan Nganjuk, dan Kantor Pertanahan Pacitan, serta Komandan Denzibang 3/V Madiun, yang sekaligus juga berperan menjaga aset negara.

 

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka penyelesaian Program Percepatan Sertipikasi BMN Berupa Tanah Tahun 2023 dan penyusunan target Sertipikasi BMN Berupa Tanah Tahun 2024 khususnya di wilayah kerja KPKNL Madiun. Kepala KPKNL Madiun, Fendy Purwanto, dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapkan terima kasih atas capaian yang telah diselesaikan oleh kantor pertanahan dan satuan kerja yg telah berpartisipasi aktif sehingga target yang telah ditetapkan bisa terealisasi sesuai dengan yang telah ditentukan. Selanjutnya untuk target tahun 2024 berdasarkan out put DIPA  KPKNL Madiun Tahun 2024 sebesar 1.947 NUP artinya target yang diberikan kepada KPKNL Madiun adalah semua target yang ada pada Katagori 3 Tahun 2023. Untuk itu kami mohon satker yang punya target K3 segera Melakukan update data sertipikat yang telah terbit tahun 2023 pada master aset, agar pada saat dilakukan penarikan pada master aset data sudah terupdate, mempersiapkan anggaran, mempersiapkan baik dokumen maupun persyaratan yang harus dipenuhi.


Sebagai penutup, Fendy Purwanto menyampaikan bahwa besar harapan rapat kali memberikan manfaat target sertipikasi tahun 2023 terselesaikan dengan baik. Kegiatan rapat diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini