Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Madiun > Berita
EVALUASI CAPAIAN KINERJA KPKNL MADIUN ; OPTIMALKAN REALISASI
Arlianti Vita
Rabu, 30 November 2022   |   65 kali

Selasa, 29 November 2022, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Madiun, mengadakan rapat pembahasan capaian kinerja dan hasil survey Indeks Kepuasan Pengguna Layanan (IKPL), bertempat di ruang rapat KPKNL Madiun dihadiri oleh seluruh pejabat pengawas dan  pejabat fungsional.

Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Driya S. Kardana, menyampaikan capaian kinerja KPKNL Madiun periode sampai dengan 28 November 2022 dan rekapitulasi hasil survei IKPL Dalam rapat tersebut, beberapa indikator kinerja yang menjadi focus, antara lain jumlah Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP)  dan Indeks Kepuasan Pengguna Layanan. Kepala Seksi Kepatuhan Internal menjelaskan secara detail hasil IKPL KPKNL Madiun  dan  beberapa hal yang perlu mendapat perhatian, khususnya untuk besaran nilai dan masukan serta  saran  yang  disampaikan oleh stakeholder.

Selanjutnya, Kepala KPKNL Madiun, Fendy Purwanto memberikan arahan terkait capaian kinerja KPKNL Madiun khususnya kepada Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara dan Fungsional Pelelang untuk dapat memaksimalkan potensi penerimaan, mengingat Tahun Anggaran 2022 hanya tersisa 1 bulan. Hasil survey Tahun 2022, KPKNL Madiun memperoleh indeks kepuasan sebesar 4,68 dari skala 5,00. “ Saya harapkan dilakukan evaluasi kembali faktor-faktor yang perlu diperhatikan dalam capaian indeks kepuasan pengguna layanan tersebut. Masukan dan saran dari  responden, perlu ditindaklanjuti segera dengan membuat  banner dan diletakkan di Front Office ”  tegas Fendy. Rapat ditutup oleh Kepala KPKNL Madiun dengan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada pejabat pengawas beserta jajarannya, dan Pejabat Fungsional atas kerja kerasnya dalam pencapain target Tahun 2022.

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini