Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Madiun > Berita
Pencanangan Zona Integritas di KPKNL Madiun
Muhammad Fais Mardian
Jum'at, 23 Februari 2018   |   435 kali

Madiun - Kepala KPKNL Madiun, Cecep Saefulloh mencanangkan pembangunan zona Integritas pada KPKNL Madiun yang dilakukan pada Kamis (15/2) di Aula KPKNL Madiun.

Kegiatan ini dalam rangka program pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) di lingkungan Direktorat jenderal Kekayaan Negara. Hadir dalam kegiatan ini Kepala Kantor Wilayah DJKN Jawa Timur, Ombudsman RI Perwakilan Jawa Timur serta para undangan yang terdiri dari Stakeholder KPKNL Madiun.

Cecep Saefulloh dalam sambutannya memperkenalkan hal-hal tentang KPKNL Madiun kepada para  undangan yang hadir, antara lain dari aspek wilayah kerja maupun capaian-capaian yang diraih KPKNL Madiun termasuk penunjukkan oleh Kantor Pusat DJKN sebagai salah satu calon KPKNL unit berpredikat WBK/WBBM.

Selain itu, Cecep Saefulloh juga melakukan deklarasi yang berisi komitmen pimpinan dan jajaran untuk melakukan pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM. Bentuk dari komitmen tersebut, yakni secara terus menerus dan konsisten mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih dan bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme serta memberikan pelayanan yang optimal dan berorientasi pada kepuasan seluruh pemangku kepentingan.

Sementara itu, Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur, Etto Sunaryanto juga memberikan sambutan yang berisi dukungan kepada KPKNL Madiun untuk mencanangkan pembangunan zona integritas. Etto berharap semangat Bebas Korupsi, Birokrasi Bersih dan Melayani tetap selalu menjiwai KPKNL Madiun dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan dalam melakukan pelayanan publik.

Kegiatan selanjutnya adalah penandatanganan piagam pencanangan zona integritas di KPKNL Madiun oleh Kepala KPKNL Madiun yang disaksikan oleh Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur, Ombudsman RI Perwakilan Jawa Timur dan Polres Kabupaten Madiun. Sebelum acara ditutup semua undangan yang hadir dalam acara tersebut dipersilahkan untuk membubuhkan tanda tangan pada spanduk besar sebagai bentuk dukungan kepada KPKNL Madiun untuk melakukan pencanangan pembangunan zona integritas.

(Tim HI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini