Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bandar Lampung > Kilas Peristiwa
KPKNL Bandar Lampung Lepas Pegawai Purnabakti
Royyani Jazuli
Kamis, 24 Februari 2022   |   173 kali

Bandar Lampung - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bandar Lampung mengadakan acara pelepasan pegawai yang memasuki purnabakti, Firmayati pada Kamis (24/02) di Aula KPKNL Bandar Lampung. Firmayati, sebelumnya merupakan pegawai pada Seksi Piutang Negara KPKNL Bandar Lampung. Sudah 37 tahun terhitung sejak tahun 1985, Firmayati telah mengabdi di Badan Urusan Piutang Negara (BUPN) yang saat ini disebut sebagai Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN), Kementerian Keuangan. Pada acara pelepasan tersebut, KPKNL Bandar Lampung memberikan kejutan kepada Firmayati dengan menghadirkan keluarganya.

Kepala KPKNL Bandar Lampung, Haryanto, dan para pegawainya terkhusus para pegawai di Seksi Piutang Negara, menyampaikan kesan bahwa Firmayati adalah pribadi rajin, tekun, dan tulus dalam bekerja. Di seksi manapun ditempatkan, Firmayati selalu melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dan bersungguh-sungguh.

“Semangat kerjanya yang luar biasa sampai dengan detik terakhir mendekati masa purnabakti adalah semangat kerja yang patut kita contoh”, ujar Atiek, pegawai Seksi Piutang Negara dalam acara pelepasan Kamis (24/02).

Ratna Mukadimah, selaku atasan langsung Firmayati berharap semoga Firmayati sehat selalu, diberikan rezeki yang berlimpah, dan penuh berkah, serta jangan pernah lelah untuk selalu berbuat yang bermanfaat untuk sesama.

Atas dedikasi dan pengabdiannya kepada negara khususnya pada DJKN, khususnya KPKNL Bandar Lampung, keluarga besar KPKNL Bandar Lampung menyampaikan ucapan terima kasih dan mengucapkan selamat memasuki masa purnabakti dengan harapan meski sudah memasuki masa purna bakti tetap bisa memberikan sumbangsih terbaiknya sesuai dengan porsi dan kapasitasnya.

(roy/intan)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini