Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bandar Lampung > Kilas Peristiwa
Kepala Kanwil DJKN Lamkulu Sapa Pegawai Baru KPKNL Bandar Lampung
Hakim Setyo Budi Mulyono
Senin, 13 Januari 2020   |   419 kali
Bandar Lampung - Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Lampung dan Bengkulu (Kanwil DJKN Lamkulu) Ekka S Sukadana berkunjung dan menyapa para pegawai baru Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bandar Lampung pada Senin, 13 Januari 2020.

Dalam kunjungan tersebut Ekka yang didampingi Kepala Bagian Umum dan Kepala Bidang Piutang Negara disambut langsung oleh Kepala KPKNL Bandar Lampung Didith A Andiana beserta Kasubbag Umum dan para kepala seksi di Aula Lantai 2. Kepala Kanwil berkesempatan memberikan motivasi kepada para pegawai yang baru mutasi ke KPKNL Bandar Lampung.

Ia berpesan agar para pegawai baru tersebut dapat segera beradaptasi atau menyesuaikan diri dengan ritme kerja KPKNL Bandar Lampung. 

"Di sini cenderung para pegawai heterogen, dan KPKNL Bandar Lampung punya reputasi yang baik di mata stakeholder," ujarnya. "Oleh karena itu segeralah menyesuaikan diri di tempat baru ini."

Kepala Kanwil juga memberi motivasi kepada pegawai yang pindah dari homebase agar tidak kecewa atas perpindahan ini.

"Seandainya kecewa, kecewanya jangan lama-lama. Cukup seminggu saja, dan langsung semangat kembali," pesannya.

"The show must go on," tambahnya. Ia pun mengingatkan, jika pegawai baru tersebut diserahi tugas membuat laporan agar melaporkannya tepat waktu dan datanya updated.

Ia berharap perpindahan ini dapat disyukuri bahkan para pegawai yang baru dimutasi perlu bersyukur di saat kecewa. Ia menambahkan bahwa salah satu cara menetralisir kecewa adalah dengan menyalurkan hobby.

"Jika punya hobby, salurkanlah, karena hobby dapat me-refresh hati dan pikiran," tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kanwil mengajak diskusi dalam suasana akrab dan penuh kekeluargaan. Ia berharap para kasi agar men-support rekan-rekan baru tersebut. (HSBM)
Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini