Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
DKO Triwulan 3 Tahun 2022, untuk Mencapai Target Kinerja Akhir Tahun
Hellen
Jum'at, 07 Oktober 2022   |   112 kali

Bertempat di ruang rapat, KPKNL Bandar Lampung melaksanakan Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Triwulan III Tahun 2022 pada Selasa, 04 Oktober  2022. Kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat pengawas dan koordinator pejabat fungsional di lingkungan  KPKNL Bandar Lampung.

 

Kegiatan Dialog Kinerja Organisasi (DKO) merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menyusun  rencana aksi yang terencana, sistematis, dan sinergi dalam pencapaian target kinerja serta menjadi sarana untuk menyampaikan kendala dan masalah yang terjadi di lingkungan KPKNL.

 

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Dian Marudut dan dilanjutkan dengan arahan dari Kepala KPKNL Bandar Lampung, Haryanto antara lain sebagai berikut :

1.   Setiap pegawai diminta untuk mengimplementasikan  Core Values ASN BerAKHLAK di lingkungan KPKNL Bandar Lampung dalam rangka penguatan Budaya Kementerian Keuangan guna mendukung keberlanjutan Zona Integritas dan Wilayah Bebas Korupsi;

 

2.     Setiap Pegawai KPKNL Bandar Lampung diminta untuk terus berinovasi dalam berkinerja, dan;

 

3.     Pegawai KPKNL Bandar Lampung diminta untuk selalu bersinergi, menjaga komunikasi yang baik antar pegawai maupun kepada stakeholders.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan reviu capaian dari masing-masing IKU Kemenkeu-Three sampai dengan triwulan III  tahun 2022. Kepala KPKNL Bandar Lampung memberikan apresiasi atas kinerja dan dukungan dari seluruh unit di lingkungan KPKNL Bandar Lampung serta memberikan motivasi semangat kerja agar status kinerja hijau dapat dipertahankan.

 

Berdasarkan  Dialog Kinerja Organisasi Triwulan III Tahun 2022, dapat diketahui bahwa capaian kinerja IKU Kemenkeu-Three KPKNL Bandar Lampung baik dengan nilai NKO sebesar 109,8%. Dengan adanya kegiatan  Dialog Kinerja Organisasi (DKO) ini diharapkan target kinerja dapat tercapai di akhir tahun.

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini