Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Lahat > Berita
Pelaksanaan Dialog Kinerja Organisasi Periode Triwulan III Tahun 2023 Lingkup Kanwil DJKN SJB Berfokus pada Pencapaian Target
Prilla Geonestri Ramlan
Selasa, 10 Oktober 2023   |   38 kali

Palembang (06/10) - Mengawali Bulan Oktober, Kantor Wilayah DJKN Sumatera Selatan, Jambi, dan Bangka Belitung (Kanwil DJKN SJB) beserta seluruh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) yang berada di lingkup Kanwil DJKN SJB yang terdiri dari KPKNL Palembang, KPKNL Jambi, KPKNL Pangkal Pinang, dan KPKNL Lahat melaksanakan Dialog Kinerja Organisasi (DKO) periode Triwulan III Tahun 2023 untuk membahas dan mengevaluasi capaian kinerja serta menyusun rencana aksi untuk Triwulan berikutnya agar kinerja organisasi dapat berjalan secara optimal. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Musi Kanwil DJKN SJB dan  dihadiri oleh Kepala Kanwil DJKN SJB, Kepala Bagian/Kepala Bidang pada Kanwil DJKN SJB, para Kepala KPKNL beserta jajaran dari seluruh KPKNL di wilayah Kanwil DJKN SJB. 

Dimulai pada pukul 09.00 WIB, DKO dibuka oleh pemandu acara dan dilanjutkan dengan penyampaian sambutan oleh Kepala Kanwil DJKN SJB – Ferdinan Lengkong. Setelah dibuka, agenda dilanjutkan dengan penyampaian capaian dari masing-masing peserta diawali dari Kanwil DJKN SJB selaku tuan rumah yang disampaikan oleh Kepala Bidang KIHI, KPKNL Lahat, KPKNL Pangkal Pinang, KPKNL Jambi, dan KPKNL Palembang secara bergantian. Masing-masing Kepala Kantor dan Kepala Bidang/Bagian memaparkan rincian capaian pada kantor masing-masing khususnya pada capaian yang masih berwarna kuning dan merah. Usai memberikan penjelasan, mereka juga diberikan kesempatan untuk menanggapi dan menyampaikan rencana aksi yang akan dilakukan untuk mencapai target dengan lebih fokus serta dapat dilakukan mitigasi terhadap kemungkinan risiko yang dapat muncul di kemudian hari. 

Kegiatan DKO ini berakhir setelah berlangsung selama kurang lebih 3 (tiga) jam. Sebelum ditutup, Ferdinan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para Kepala Bidang/Bagian, Kepala kantor beserta jajaran yang telah memberikan kontribusi terbaiknya dalam mencapai target sampai dengan Triwulan III ini. Ia juga berpesan agar para pegawai di lingkup Kanwil DJKN SJB untuk lebih bersemangat dalam mencapai target tahun 2023 yang tersisa 1 (satu) triwulan lagi dan selalu mengedepankan integritas, kode etik, dan menolak segala bentuk gratifikasi yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas. Di akhir kegiatan, dilaksanakan foto bersama sebelum para peserta kembali ke kota masing-masing. 

  

-Seksi Hukum dan Informasi- 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini