Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Lahat > Berita
PELAKSANAAN KEGIATAN FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD) OPTIMALISASI PERMOHONAN LELANG ONLINE PADA PORTAL LELANG.GO.ID DALAM ERA NEW NORMAL
Prilla Geonestri Ramlan
Kamis, 10 Desember 2020   |   139 kali

Kamis (10/12/2020) bertempat di Aula KPKNL Lahat, Jalan Serma Jamis Nomor 65, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Pasar Baru, Kabupaten Lahat, telah dilaksanakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) terkait Lelang dengan tema Optimalisasi Permohonan Lelang Online pada Portal Lelang.go.id dalam Era New Normal.

Kegiatan ini merupakan bentuk pemenuhan Indikator Kinerja Utama (IKU) Seksi Pelayanan Lelang berupa Tingkat Efektivitas Edukasi dan Komunikasi di Bidang Lelang periode Semester II Tahun 2020 yang dilaksanakan mulai dari pukul 10.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB dengan mengundang 15 (lima belas) instansi dari stakeholder perbankan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid19 seperti penggunaan masker  dan physical distancing bagi seluruh peserta.

Di awali dengan penyampaian rundown kegiatan oleh Farahiyah Ghassani Juarsa selaku MC Acara, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan doa. Acara ini pun resmi dimulai dengan adanya sambutan dari Plh. Kepala KPKNL Lahat yakni Dhani Abdul Basieth. Dalam sambutannya, Dhani berharap para stakeholder dapat mengikuti kegiatan FGD ini dengan baik dan dapat memperkaya wawasan terkait permohonan lelang online dalam era new normal.

Inti dari kegiatan FGD yakni penyampaian materi dan diskusi dengan para stakeholder dipimpin oleh Iftah Lana Fauzana selaku Kepala Seksi Pelayanan Lelang yang menyampaikan materi terkait permohonan lelang online mulai dari dokumen yang perlu disiapkan dan diunggah hingga tata cara unggah dokumen permohonan secara online pada website lelang.go.id.

Di akhir kegiatan, dilaksanakan sesi tanya jawab dan diskusi interaktif antara para stakeholder dengan seksi pelayanan lelang KPKNL Lahat.

 

-Seksi Hukum dan Informasi-

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini