Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Kisaran > Berita
Sarasehan Kemenkeu SATU dengan FORKOPIMDA Kab. Labuhan Batu
Garry Fischer Silitonga
Senin, 06 November 2023   |   58 kali

Kisaran – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kisaran bersama dengan unit vertikal Kemenkeu lainnya antara lain KPP Kisaran, KPP Rantau Prapat, KPPBC Teluk Nibung, KPPN Tanjung Balai dan KPPN Rantau Prapat melakukan sarasehan dengan unsur Forkopimda Kab. Labuhan Batu pada hari  Selasa, 31/10/2023 bertempat di Aula KPP Rantau Prapat.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan Dandim Labuhan Batu, Polres Labuhan Batu, Kejaksaan Negeri Labuhan Batu, Kantor Pertanahan Kab. Labuhan Batu dan BPS Kab. Labuhan Batu. Selain itu, pada kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala BPKAD Kab. Labuhan Batu, Kepala BPKAD Kab. Labuhan Batu Utara dan Kepala BPKAD Kab. Labuhan Batu Selatan.

Kegiatan sarasehan tersebut menunjukkan kebersamaan unit vertikal Kemenkeu di daerah dalam rangka bersama-sama berkontribusi dalam pembangunan dan perekonomian daerah. Pada kesempatan tersebut, Kepala KPP Rantau Prapat juga menyampaikan kinerja dalam pencapaian target pajak dan upaya-upaya yang telah dilakukan serta mengingatkan untuk senantiasa menjaga NPWP agar tidak disalahgunakan.

Kemenkeu senantiasa berupaya meningkatkan kualitas layanan yang diberikan dan secara konsisten berupaya merespon setiap perubahan yang terjadi termasuk terkait tuntutan masyarakat yang senantiasa berubah dalam pelayanan publik. Hal ini sejalan dengan tema HORI ke 77 yaitu “ Kemenkeu Melayani Lebih Baik”.

Sarasehan ini merupakan upaya unit vertikal Kemenkeu selaku pelayan publik berupa memahami kebutuhan publik dengan menyerap aspirasi dan feedback dari masyarakat termasuk dari Forkopimda. Oleh karena, dengan sinergi dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik kiranya dapat lebih ditingkatkan dan dapat berkontribusi nyata dalam perekomian dan memajukan kesejahteraan rakyat. Kegiatan dilanjutkan dengan koordinasi dengan Bupati Kab. Labuhan Batu dan Bupati Labuhan Batu Selatan guna lebih meningkatkan kerjasama yang telah terjalin. Tim Humas KPKNL Kisaran

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini