Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Kisaran > Berita
Lelang Akbar Gema Auction Sebagai Upaya Optimalisasi Aset Bersama KPKNL Kisaran
Garry Fischer Silitonga
Senin, 12 September 2022   |   167 kali

Kamis (08/09) Bertempat di KPKNL Kisaran dilaksanaan sosialisasi dari Bank Mandiri oleh Ibu Sulastri Hutauruk / Officer SME Collection & Recovery PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Kegiatan sosialisasi ini merupakan bagian dari pelaksanaan lelang serentak terhadap agunan-agunan Bank Mandiri di KPKNL seluruh Indonesia yang bertujuan  untuk menarik minat calon investor dalam mengikuti lelang dan sebagai wadah  untuk mensosialisasikan lelang. Sebagai rangkaian Hari Ulang Tahun Bank Mandiri ke-24, Lelang Akbar Gema Auction diadakan selama 1 (satu) bulan mulai tanggal 09 September 2022 sampai dengan tanggal 10 Oktober 2022.

Jaminan yang dijual secara lelang pada Lelang Akbar Gema Auction ini berupa aset tidak bergerak yang terdiri dari tanah kosong, tanah dan bangunan rumah, ruko serta gudang yang merupakan angunan kredit macet pada Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia. Jumlah agunan aset yang akan dilelang dalam acara ini, senasional mencapai ribuan agunan aset, dari seluruh debitur segmen wholesale dan retail yang kreditnya telah dinyatakan macet atau pailit. Adapun Tata cara pelaksanaan lelang pada kegiatan Lelang Akbar Gema Auction sama seperti pelaksanaan lelang pada umumnya.

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bank Mandiri ke-24, setiap pembeli lelang akan mendapatkan hadiah langsung selama periode acara, yaitu berupa e-money atau voucher belanja peralatan rumah tangga.

Dengan adanya pelaksanaan Lelang Akbar Gema Auction ini, diharapkan sinergi dan kolaborasi antara Bank Mandiri dengan DJKN serta Badan Pertanahan Nasional (BPN) dapat terjalin semakin baik.

Peserta lelang dapat mengikuti pelaksanaan lelang secara online melalui laman lelang DJKN di lelang.go.id dan nasabah juga dapat melihat aset-aset yang akan di lelang melalui laman lelang.bankmandiri.co.id. Tim Humas KPKNL Kisaran.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini