Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 150-991    ID | EN      Login Pegawai
KPKNL Kisaran
Berita DJKN

Kepala Kanwil DJKN Sumut: Junjung Tinggi Integritas dan Profesionalisme

Rabu, 10 Februari 2021   |   68 kali

Kisaran, 9 Februari 2021 – Bertempat di aula lantai 2 KPKNL Kisaran, Kepala Kanwil DJKN Sumatera Utara, Tedy Syandriadi melantik tiga orang pejabat lelang dan dua orang Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kanwil DJKN Sumatera Utara. Ketiga orang pejabat lelang yang dilantik yaitu Fery Alberto Marpaung dari KPKNL Kisaran, Saidibot Roulina Panjaitan dari KPKNL Pematangsiantar, dan Erin Yohana Br. Simanjuntak dari KPKNL Pematangsiantar. Sedangkan kedua orang Calon PNS yang diangkat menjadi PNS yaitu Widya Aprilina Sinaga dari KPKNL Pematangsiantar dan Hana Velicia Munthe dari KPKNL Kisaran. Proses pelantikan disaksikan oleh Kepala KPKNL Kisaran, Kepala KPKNL Pematangsiantar, Plt. Kepala Bidang Lelang, dan Kepala Bagian Umum.

Dalam prosesi pelantikan, Kepala Kanwil DJKN Sumatera Utara mengharapkan agar pejabat lelang yang dilantik selalu berkarya menjalankan tugas dengan penuh profesionalitas kompetensi dan integritas, dimanapun, kapanpun dan dalam situasi apapun. Selain itu, pria murah senyum ini juga mengharapkan agar seluruh pejabat lelang yang dilantik senantiasa menjalin kerja sama yang lebih erat lagi, meningkatkan sinergi dan kolaborasi dengan stakeholder sehingga melahirkan output dan kepuasan pengguna layanan secara maksimal.

Selanjutnya, Kepala Kanwil DJKN Sumatera Utara menyampaikan harapan kepada kedua orang CPNS yang diangkat menjadi PNS agar bisa segera mengikuti ritme dan menguasai proses bisnis di tempat penugasan masing-masing serta selalu menjunjung tinggi integritas dan profesionalisme. Sumpah PNS merupakan janji kuat yang mengikat kita agar selalu melakukan perbuatan bersih, jujur, dan bertanggung jawab dalam perannya sebagai unsur aparatur sipil negara maupun abdi masyarakat. Oleh karena itu, pria lulusan Magister Ekonomi dan Bisnis ini kembali menegaskan agar PNS yang baru dilantik, dan juga pejabat lelang, diminta untuk tunduk dan patuh terhadap aturan yang berlaku, terutama yang berkaitan dengan kode etik, kedisiplinan, serta tugas dan fungsi masing-masing jabatan yang diemban.

Selamat datang Widya Aprilina Sinaga dan Hana Velicia Munthe di Keluarga Besar Aparatur Sipil Negara Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Dan selamat untuk Fery Alberto Marpaung, Saidibot Roulina Panjaitan dan Erin Yohana Br. Simanjuntak di profesi pejabat lelang. Welcome to the club. (Narasi/Foto: Mahmud Ashari / Yusuf Dwenva Gulo)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Prof. Moh. Yamin, SH No. 47 Kisaran - 21224
(0623) 41660
(0623) 42520
kpknlkisaran@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami |