Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Kendari > Berita
Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru, Berikan Kontribusi Terbaik Untuk Instansi
Yulia Yusmita
Selasa, 13 Agustus 2019   |   282 kali

Senin, 12 Agustus 2019 KPKNL Kendari melangsungkan acara ramah tamah perpisahan Pejabat Eselon IV yang dimutasi sesuai dengan Kepdirjen KN Nomor KEP-13/KN/UP.11/2019 tentang Mutasi dan Pengangkatan dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan DJKN tanggal 5 Agustus 2019, yaitu Alamsyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Kendari menduduki tempat tugas baru yaitu Kepala Seksi Hukum, Bidang Kepatuhan Internal, Hukum, dan Informasi Kanwil DJKN Jawa Barat beserta Nowo Agus Riswantoro yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Umum KPKNL Kendari mendapat amanah di tempat yang baru yaitu KPKNL Pamekasan sebagai Kepala Seksi Hukum dan Informasi.

Acara yang dimulai pada pukul 10.30 WITA ini dipimpin oleh Kepala KPKNL Kendari Bula dan dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai KPKNL Kendari. Dalam sambutannya Bula menyampaikan rasa terimakasih atas dedikasi yang diberikan oleh Alamsyah dan Nowo Agus Riswantoro selama mengemban tugas di KPKNL Kendari, selain itu Bula juga mengingatkan agar selalu menjaga nilai-nilai Kemenkeu di tempat tugas yang baru dan selalu memberikan kontribusi terbaik bagi instansi kita tercinta yaitu Kementerian Keuangan khususnya DJKN.

Mutasi bagi para pegawai DJKN adalah suatu hal yang biasa, oleh karena itu Bula menyampaikan bahwa kita sebagai ASN DJKN harus selalu siap dan bersikap adaptif serta responsif terhadap perubahan-perubahan suasana bekerja karena di satu tempat belum tentu sama karakternya dengan tempat yang lain.

Acara dilanjutkan dengan sepatah kata dari para pegawai yang ditinggalkan dan juga dari pejabat yang dimutasi kemudian disusul pemberian kenang-kenangan dan foto bersama. (Seksi HI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini