Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jember > Berita
Sharing Knowledge Pembangunan ZI-WBBM KPKNL Jember kepada Mentoree
Ghalang Alieftanza Hubirahman
Senin, 28 Maret 2022   |   176 kali

Jember, (24/03), Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jember menyelenggarakan secara daring Sharing Knowledge Pembangunan ZI-WBBM KPKNL Jember. Kegiatan ini dihadiri Kepala KPKNL Pekanbaru beserta staf, Kepala KPKNL Pangkalan Bun beserta staf, Kepala KPKNL Bima beserta staf, dan Kepala Bagian OKI Sekretariat DJKN beserta staf.

Kepala KPKNL Jember, Lukman Saleh mengharapkan sharing knowledge ini dapat memberikan gambaran, ide, dan kreatifitas dalam melaksanakan pembangunan ZI-WBBM di KPKNL Pekanbaru, KPKNL Pangkalan Bun, dan KPKNL Bima. “Sudah dibentuk grup Whatsapp sebagai forum komunikasi untuk bertanya dan berbagi pengalaman”, kata Lukman.

Dilanjutkan dengan penyampaian materi yang diberikan oleh Kepala Seksi Hukum dan Informasi (HI) Dedy Sasongko. Dedy menyampaikan pokok pembahasan sebagai berikut: (1) Pembangunan Zona Integritas KPKNL Jember; (2) Target Pembangunan Zona Integritas; (3) Fase Pembangunan Zona Integritas; dan (4) Critical Point Pembangunan Zona Integritas. “Harap berhati-hati dalam penerapan Role Model Pimpinan agar tidak diterjemahkan sebagai One Man Show, terutama pada saat wawancara dengan Tim Penilai Kemen PAN & RB”, pungkas Dedy.

Dalam diskusi yang berjalan hangat, Novan Prihendarto, Kepala Subbagian Umum KPKNL Jember menyampaikan, “Bukti Memorandum of Understanding (MoU) tidak mutlak harus ada yang penting saat ditanyakan Tim Penilai Pusat Kemen PAN & RB, kita memiliki bukti telah memberikan layanan bersama dengan beberapa Pemerintah Daerah”.

Acara ditutup dengan pemaparan perbedaan Permen PAN & RB Nomor 10 tahun 2019 dengan Permen PAN & RB Nomor 90 tahun 2021 oleh Dwi Asmoro dari Bagian OKI Sekretariat DJKN.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini