Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jember > Berita
Edukasi dan Pembinaan Pengelolaan Kekayaan Negara serta Briefing Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur
Eldilla Arbiari Maghfiroh
Jum'at, 20 November 2020   |   177 kali

            Rabu, 18 November 2020, diadakan Acara Edukasi dan Pembinaan Pengelolaan Kekayaan Negara serta briefing oleh Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur, Etto Sunaryanto yang didampingi oleh Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN Jawa Timur, Syamsudin dan staf. Acara ini dilaksanakan di Aula lantai 2 KPKNL Jember pada pukul 08.00 dan dihadiri oleh seluruh pegawai KPKNL Jember.

            Dalam sambutannya, Kepala KPKNL Jember Mohamad Lukman Saleh, menyampaikan gambaran umum KPKNL Jember terkait komposisi pegawai dan capaian kinerja di tiap seksi KPKNL Jember sampai dengan November 2020. “Ada beberapa Indikator Kinerja Utama (IKU) yang capaiannya masih merah yaitu Pokok Lelang, Bea Lelang, Produktivitas dan Realisasi Penerimaan Negara dari Unsur PNBP Aset BMN”, tambah Lukman.

            “Untuk mencapai target diperlukan kerja keras dan koordinasi antara pejabat dan pegawai dalam membuat rencana kerja selain itu diperlukan inovasi dan kreatifitas mengingat potensi di Jember sulit terkait IKU yang belum mecapai target”, terang Etto. “Terlebih di masa pandemi ini, untuk sosialisasi di bidang lelang maupun pengelolaan kekayaan negara hanya dapat dilakukan secara teleconference, maka cara lain agar efektif adalah dengan membuat konten kreatif di medsos”, tambah Etto.

            Setelah pengarahan, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab terkait tugas, fungsi dan organisasi DJKN kedepannya, yang diikuti oleh semua pegawai. Sebelum acara penutupan Etto Sunaryanto berpesan agar KPKNL Jember senantiasa menciptakan inovasi, bukan hanya dalam bentuk aplikasi, namun juga inovasi lainnya untuk menunjang kinerja agar semakin meningkat terlebih lagi pada tahun 2021 KPKNL Jember akan mengikuti Pembangunan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). (Teks dan foto : Staf HI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini