Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jambi > Berita
Deklarasi Pencanangan Zona Integritas (ZI)/ Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Komitmen KPKNL Jambi Tingkatkan Pelayanan Berkualitas
Raden Roro Hanum Rizky Hapsari
Kamis, 04 Februari 2021   |   307 kali

Dalam upaya membangun Zona Integritas/ Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), KPKNL Jambi menggelar acara Deklarasi Pencanangan Zona Integritas (ZI)/ Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada Kamis, 04 Februari 2021. Bertempat di Aula KPKNL Jambi, acara ini dihadiri oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Prov Jambi, Kepala KPPBC TMB B Prov Jambi, Perwakilan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Prov Jambi, Perwakilan dari Pengadilan Tinggi Jambi, Kepala BPS, Pimpinan dari Perbankan di Prov Jambi, serta para Kepala Satuan Kerja (Satker) KPKNL Jambi lainnya.

"Koordinasi internal Sumber Daya Manusia (SDM) dan eksternal dengan unit vertikal serta stakeholder adalah mutlak diperlukan untuk mewujudkan Zona Integritas/ Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dengan berpegang teguh pada nilai-nilai Kementerian Keuangan yaitu Integritas, Profesionalisme, SInergi, Pelayanan dan Kesempurnaan serta didorong oleh semangat, inovasi, modernisasi" Ucap Kepala KPKNL Jambi dalam sambutannya. Sementara itu, Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jambi selaku Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Jambi mengatakan bahwa ceremonial pencanangan ini harus dijadikan tonggak untuk  dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan sebagai momentum untuk KPKNL Jambi dapat melakukan berbagai perbaikan dalam memberikan pelayanan kepada pengguna jasa.

Kegiatan ini ditandai dengan penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas oleh Kepala KPKNL Jambi dan disaksikan oleh Kepala KPPBC TMP B Prov Jambi, Perwakilan dari Ombudsman Prov Jambi, Kepala Bidang Keuangan Polda Jambi. Keikutsertaan KPKNL Jambi dalam penilaian Zona Integritas/ Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) merupakan salah satu komitmen KPKNL Jambi untuk memberikan pelayanan terbaik yang bersih, professional, berintegritas dengan mengutamakan semangat pelayanan prima. Untuk mewujudkan hal tersebut, KPKNL Jambi meminta dukungan penuh, masukan serta partisipasi segenap jajaran pengguna jasa KPKNL Jambi.   

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini