Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jambi > Berita
April Bersejarah di KPKNL Jambi
Rakhmat
Jum'at, 27 April 2018   |   512 kali

Jambi - Bulan April 2018 menjadi hari yang bersejarah bagi KPKNL Jambi. Hal ini karena pada Kamis (26/4) Sekretaris Ditjen Kekayaan Negara, Dodi Iskandar melakukan kunjungan kerja ke KPKNL Jambi. Disebut bersejarah karena sudah satu dekade ini KPKNL Jambi belum pernah dikunjungi/kedatangan Sesditjen.

Kedatangan Sesditjen KN, Dodi Iskandar, beserta rombongan disambut langsung Kepala KPKNL Jambi, Anita Wihardeni, beserta seluruh Kepala Seksi dan staf. Rombongan yang terdiri dari Kabag Perlengkapan, Ridho Wahyono, dan staf, Kepala Kanwil DJKN SJB, Thaufik, Kepala Bagian Umum Kanwil SJB, Sujarwo, dan Kabid KIHI Kanwil DJKN SJB, Muhammad Syukur. Adapun maksud dan tujuan kunker tersebut adalah dalam rangka melakukan pembinaan terhadap seluruh pegawai KPKNL Jambi dan juga dalam rangka meninjau lahan yang akan dibangun rumah dinas KPKNL Jambi pada Tahun Anggaran 2018.

Acara pembinaan bertempat aula serbaguna lantai III KPKNL Jambi dan dihadiri oleh seluruh pegawai KPKNL Jambi. Acara dibuka dengan sambutan dan paparan progres capaian IKU, Revaluasi  dan pembangunan rumah dinas KPKNL Jambi oleh Kepala KPKNL Jambi, Anita Wihardeni, dan dilanjutkan sambutan oleh Kepala Kanwil DJKN SJB, Thaufik. Berikutnya dilanjutkan dengan Pembinaan oleh Sesditjen KN Dodi Iskandar kepada seluruh pegawai KPKNL Jambi.  Dalam kesempatan tersebut Dodi Iskandar menyampaikan beberapa current issue antara lain Hasil Revaluasi BMN tahun 2017 dan kaitannya dengan hasil audit BPK, progres revaluasi nasional di tahun berjalan 2018. Terakhir Dodi menekankan tentang Integritas pegawai Kemenkeu secara umum dan pegawai DJKN secara khusus terkait remunerasi Kemenkeu. Acara diakhiri dengan foto bersama. Selain kunjungan kerja tersebut Sesditjen KN Dodi Iskandar beserta rombongan menyempatkan diri untuk meninjau lokasi tanah eks PT. PPA yang akan dibangun rumah dinas KPKNL Jambi bertempat yang berlokasi di Jalan Sungai Puteri Kel. Solok Sipin Kec. Telanaipura Kota Jambi.

(Seksi Hukum dan Informasi)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini