Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Capacity Building KPKNL Jakarta V
Abdi Dharma Putra
Rabu, 27 Desember 2023   |   64 kali

Jakarta, Jumat (22/12/2023) bertempat di area Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta V menggelar kegiatan Capacity Buiding, suatu kegiatan  untuk mengembangkan kapasitas dan karakter para pegawai KPKNL Jakarta V selaku Aparatur Sipil Negara (ASN). Acara ini diarahkan untuk memperkuat solidaritas  dan semangat para pegawai KPKNL Jakarta V dalam melaksanakan tugas-tugas pekerjaan sehari-hari.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan senam bersama yang diikuti oleh para pegawai KPKNL Jakarta V dan membawa semangat positif bagi seluruh pegawai KPKNL Jakarta V. Selanjutnya Bapak Partolo selaku Kepala KPKNL Jakarta V, menyampaikan arahan kepada seluruh pegawai dan menyoroti makna signifikansi peran setiap pegawai dalam meningkatkan standar pelayanan publik.

Acara juga dilanjutkan Sharing Session oleh Bapak Maharsa Udayana dengan materi Penguatan Karakter Aparatur Sipil Negara (ASN). Penyampaian materi ini diharapkan dapat membentuk fondasi kokoh bagi rekan-rekan pegawai KPKNL Jakarta V dalam meningkatkan mutu pelayanan publik yang diemban oleh KPKNL Jakarta V dan menghadapi tantangan tugas-tugas pekerjaan yang dilakukan.

Kegiatan dilanjutkan dengan bincang santai dan sarapan bersama yang dikuti oleh seluruh pegawai KPKNL Jakarta V. Kesempatan ini tidak hanya dimanfaatkan untuk relaksasi tetapi juga memfasilitasi interaksi informal antar-pegawai. Atmosfer yang santai ini menciptakan peluang berharga bagi para pegawai untuk mengenal satu sama lain, berbagi ide, dan membangun hubungan yang lebih kuat dan membentuk ekosistem dan lingkungan kerja yang kolaborati, produktif dan inovatif.

Dengan semangat para pegawai KPKNL Jakarta V meninggalkan acara ini dengan tekad untuk siap dan terus memberikan kontribusi optimal dalam melaksanakan tugas pelayanan publik pada tahun 2024.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini