Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Semarak Partisipasi KPKNL Jakarta V Mengikuti Kick Off Hari Kekayaan Negara Ke-17
Abdi Dharma Putra
Jum'at, 06 Oktober 2023   |   150 kali

            Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) menggelar perayaan istimewa dalam rangka memperingati Hari Kekayaan Negara ke-17. Acara yang berlangsung pada Jumat (06/10/2023) bertempat di halaman Gedung AA Maramis, Jl. Lap. Banteng Timur, Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat.

Dalam semangat "Satu Tujuan, DJKN Melayani Lebih Baik," tema yang diusung pada perayaan tahun ini, DJKN berupaya untuk mempererat sinergi antar unit dan meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada negara. Kegiatan kick off ini menjadi awal yang meriah dalam rangkaian perayaan tersebut.

Acara kick off Hari Kekayaan Negara Ke-17 tahun 2023 dihadiri oleh perwakilan pegawai Kantor Pusat DJKN, Kantor Wilayah (Kanwil) DJKN DKI Jakarta, Kanwil DJKN Banten, Kanwil DJKN Jawa Barat dan Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) yang turut meramaikan suasana. Beberapa kegiatan menarik dilaksanakan dalam acara ini, seperti olahraga bersama yang memupuk semangat kebersamaan, serta fun games yang menguji kecerdasan dan keterampilan dalam tiga kategori: DJKN Kuat (game ketangkasan), DJKN Pintar (game kecerdasan), dan DJKN Indah (game kesenian).

Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta V, sebagai salah satu unit kerja pada Kanwil DJKN DKI Jakarta, turut serta dengan penuh semangat dalam kegiatan kick off ini. KPKNL Jakarta V berharap bahwa partisipasi KPKNL Jakarta V dalam perayaan Hari Kekayaan Negara akan semakin memperkuat ikatan kekeluargaan di lingkungan DJKN dan memotivasi semua pegawai untuk memberikan pelayanan terbaik bagi negara.

Hari Kekayaan Negara tahun 2023 akan menjadi momen penting untuk merayakan prestasi dan komitmen DJKN dalam mengelola kekayaan negara. Acara-acara seru akan terus berlangsung hingga 17 November 2023, menghadirkan berbagai kegiatan yang menggugah semangat dan kreativitas insan DJKN.

Semoga perayaan Hari Kekayaan Negara Ke-17 ini dapat menjadi langkah berkesinambungan dalam mewujudkan "Satu Tujuan, DJKN Melayani Lebih Baik" yang lebih kuat dan berkelanjutan, serta menginspirasi masyarakat Indonesia untuk bersama-sama menjaga dan mengelola kekayaan negara dengan baik.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini