Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Sosialisasi Pelaksanaan Lelang dan Monev Kinerja Lelang Pada KPKNL Jakarta V Semester I Tahun 2022
Abdi Dharma Putra
Rabu, 29 Juni 2022   |   134 kali

Pada Selasa (28/06/2022) bertepatan di Gedung Pendopo Kanwil DJKN DKI Jakarta/ Gedung Prapratan 10 yang terletak di Jalan  Prajurit KKO Usman dan Harun No 10, Jakarta Pusat telah dilaksanakan Sosialisasi Pelaksanaan Lelang dan Monev Kinerja Lelang Pada KPKNL Jakarta V Semester I Tahun 2022. Adapun acara sosialisasi kali ini mengundang rekan-rekan dari Perbankan seperti Bank CIMB Niaga, Bank Panin,  Bank Mayora dan Bank Bank lain serta Koperasi simpan pinjam dan Lembaga pembiayaan yang menjadi mitra dalam pelaksanaan lelang pada KPKNL Jakarta V. Acara dimulai dengan Registrasi peserta mulai dari Pukul 12.00 WIB, dilanjutkan dengan sambutan dari MC dan Pengarahan serta peresmian pembukaan acara oleh Ibu Adriana Viveryanti Selaku Kepala KPKNL Jakarta V.

              Adapun acara inti dari Sosialisasi Pelaksanaan Lelang dan Monev Kinerja Lelang Pada KPKNL Jakarta V Semester I Tahun 2022 adalah mebahas antara lain :

1.       Perdirjen Kekayaan Negara nomor 2/KN/2022 tentang Pedoman Administrasi Lelang Pada KPKNL (yang terkait dengan pemohon lelang).

2.       Ketentuan Permohonan Lelang Eksekusi Pasal 6 Undang-Undang Hak Tanggungan sesuai PMK 213/PMK.06/2020 tentang Petunjuk Pelaksanaan Lelang.

3.       Alur permohonan SKPT online.

4.       Monitoring dan evaluasi kinerja lelang Semester I tahun 2022.

Pada acara inti terkait penjelasan poin-poin diatas dipimpin serta dipaparkan oleh Wahyu Hidayat serta Arief Ar. Rosyid selaku moderator dan Pemateri. Selanjutnya dilanjutkan dengan sesi Tanya Jawab dari Peserta dan ditutup dengan  sesi Foto Bersama.

Pada Sosialisasi Kali ini diharapkan dapat memberikan tambahan wawasan serta Upgrade Pengetahuan baru tentang Pelaksanaan Lelang pada Tahun 2022. Serta menjadi Evaluasi bagi KPKNL Jakarta V untuk semakin meningkatkan Pelayanan dalam bidang Lelang.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini