KPKNL Jakarta V
Berita DJKN

KPKNL Jakarta V Bangkitkan Semangat Baru Di Tahun Baru

Senin, 07 Januari 2019   |   244 kali

Jakarta (3/1) – KPKNL Jakarta V menyelenggarakan Dialog Kinerja Organisasi (DKO) untuk mengevaluasi capaian kinerja Tahun 2018 dan persiapan penyusunan kontrak kinerja Tahun 2019 pada 3 Januari 2019 di Ruang Rapat KPKNL Jakarta V.  Dialog Kinerja Organisasi dilaksanakan di sela-sela kesibukan menindaklanjuti temuan BPK terkait pelaksanaan Revaluasi BMN pada KPKNL Jakarta V.

Mengawali acara tersebut kepada para pegawai yang baru dipindahkan ke KPKNL Jakarta V diberikan kesempatan untuk memperkenalkan diri. Kehadiran para pegawai wajah-wajah baru tersebut membuat pelaksanaan DKO berlangsung dengan penuh optimisme dan semangat baru untuk menyongsong Tahun 2019 yang lebih baik.

DKO dipimpin oleh Sugiwanto, selaku Kepala KPKNL Jakarta V dengan pemateri Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Eko Ujiyanto. Terdapat empat agenda utama yang dibahas dalam acara tersebut, yaitu Evaluasi Capkin 2018 dan persiapan Kontrak Kinerja 2019, pemantauan dan reviu manajemen risiko Triwulan IV Tahun 2018/Tahunan, Sosialisasi Sistem Monitoring Aktivitas Rutin (SMARt), dan Sosialiasi rencana Pemantauan Pengendalian Utama (PPU). “Saya ingin menyampaikan pertama terima kasih atas dedikasi, kerjasama, dan bantuan Bapak Ibu semua untuk pencapaian kinerja kita di tahun 2018” demikian Sugiwanto membuka acara DKO. Terkait dengan pencapaian Nilai Kinerja Organisasi (NKO) Sugiwanto menyatakan rasa syukurnya karena KPKNL Jakarta V berhasil mencapai NKO 108%.

Selanjutnya dilakukan pembahasan terhadap agenda DKO yang sudah dipersiapkan oleh Seksi Kepatuhan Internal selaku manajer kinerja. Pemilihan keempat agenda dalam kegiatan DKO tersebut merupakan upaya untuk memenuhi tugas akhir tahun 2018 antara lain dalam mengevaluasi pencapaian kinerja, dan menyusun laporan manajemen risiko serta untuk mempersiapkan kontrak kinerja dan rencana pemantauan pengendalian utama tahun 2019.

Foto Terkait Berita
Pengumuman
Kontak
Jl. Prajurit KKO Usman & Harun Nomor 10 Jakarta Pusat - 10410
(021) 34835136
(021) 34835155