Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jakarta V selenggarakan Dialog Kinerja Organisasi
Badrud Duja
Senin, 10 Juli 2017   |   424 kali

Dialog Kinerja Organisasi dalam Upaya Meningkatan Standar Kualitas Pelayanan Lelang

Jakarta – (07/7) Bertempat di ruang rapat utama,  Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta V selenggarakan Dialog Kinerja Organisasi (DKO) dengan mengusung tema : Peningkatan Pelayanan Lelang untuk mencapai Standar Mutu Pelayanan sesuai ISO 9001:2015” yang diikuti oleh seluruh pegawai.

Dalam kata sambutannya saat membuka acara, Sugiwanto selaku Kepala Kantor menjelaskan bahwa dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi dan individu maka perlu dilakukan dialog kinerja antara pimpinan dengan pejabat dan pegawai dibawahnya secara efektif dan berkala. Adapun pertimbangan mengangkat tema peningkatan  pelayanan lelang  pada DKO saat ini karena sesuai dengan penyusunan standar mutu pelayanan lelang berdasarkan ISO 9001:2015 yang saat ini sedang digodok.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dari Palomes selaku Kepala Seksi Pelayanan Lelang yang menjelaskan rencana aksi peningkatkan standar kualitas pelayanan lelang dengan menggunakan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015. sebagai berikut : (1) SOP Pelayanan Lelang yang akan menerapkan standar mutu layanan sesuai ISO 9001:2015; (2) Persyaratan-persyaratan Sistem Manajemen Mutu (SMM) ISO 9001:2015; dan (3) Dokumentasi sistem manajemen mutu secara efisien dan efektif.

Para pegawai sangat antusias mengikuti Dialog Kinerja Organisasi (DKO) ini. Jalur komunikasi antara atasan dan bawahan menjadi terstruktur dan efektif dalam mengatasi permasalahan yang terjadi, sehingga diharapkan proses sertifikasi ISO 9001:2015 dapat terlaksana dan target organisasi dapat tercapai. (Teks & Foto: Seksi HI).  

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini