Sebagaimana diamanahkan dalam PMK
Nomor 46/PMK.01/2021 tentang Pedoman Standar Pelayanan di Lingkungan Kementerian
Keuangan, pasca ditetapkannya Standar Pelayanan setiap unit penyelenggara pelayanan
publik dilingkup DJKN harus menetapkan Maklumat Pelayanan yang ditandangani oleh
pimpinan masing-masing unit dalam hal ini Sekretaris Ditjen, Direktur, Kepala
Kantor Wilayah, dan Kepala KPKNL.
Maklumat Pelayanan sebagaimana
dimaksud pada poin 3 memuat paling sedikit:
a.pernyataan Janji dan Kesanggupan
untuk melaksanakan Pelayanan Publik sesuai dengan Standar Pelayanan;
b.pernyataan memberikan Pelayanan
Publik sesuai dengan keharusan dan akan melakukan perbaikan secara terus-menerus;
dan
c.pernyataan kesediaan untuk menerima sanksi, dan/atau memberikan kompensasi apabila Pelayanan Publik yang diberikan tidak sesuai standar,