Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Sosialisasi Layanan dan Komitmen Pembangunan Zona Integritas WBBM KPKNL Jakarta IV
Hariz Muftie Hidayat
Minggu, 26 Maret 2023   |   62 kali

Selasa (14/03) KPKNL mengundang para satuan kerja maupun pengguna layanan KPKNL Jakarta IV untuk menghadiri acara, dengan tajuk Sosialisasi Layanan KPKNL Jakarta IV dalam Rangka Pencegahan Korupsi dan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Cara ini diselenggarakan di Aula Pendopo Parapattan 10, Kanwil DJKN DKI Jakarta.

Agenda kegiatan ini yang pertama adalah pemeberitahuan umum kepada para stakeholder bahwa KPKNL Jakarta IV menuju Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Yang kedua, melaksanakan pembahasan dan diskusi tentang standar operasi dam prosedur layanan di KPKNL Jakarta IV. Di sematkan juga pemberitahuan inovasi layanan yang telah dihadirkan di KPKNL Jakarta IV. Terakhir, terkait sosialisasi gerakan anti korupsi dan anti gratifikasi di lingkungan KPKNL Jakarta IV.

Hadir dalam acara ini yakni Kepala Kantor Wilayah DJKN DKI Jakarta, Mahmudsyah. Dalam sambutannya, Beliau mengapresiasi acara ini dan meminta dukungan dari para hadirin untuk mendukung pembangunan Zona Integritas di Kanwil DJKN DKI Jakarta, khususnya di KPKNL Jakarta IV. Sedang dari tamu undangan, satuan kerja yang menghadiri acara ini antara lain seperti dari perwakilan Kantor Pertanahan di wilayah DKI Jakarta, Kementerian Perindustrian, Polda Metro Jaya, Rumah Sakit Nasiona Fatmawati, Badan Pusat Statistik dan BPKP.

Setelah melaksanakan pemberian penghargaan kepada para stakeholder yang berprestasi di tahun 2022, acara dilanjutkan dengan pembahasan layanan di KPKNL Jakarta IV. Hadir para pembicara dari seksi Pengelolaan Kekayaan Negara, seksi Piutang Negara, Penilai Pemerintah serta Pejabat Lelang. Kemudian, acara ditutup dengan penyamapaian materi anti korupsi oleh penyuluh anti korupsi Kantor Pusat DJKN, yakni Benedictus D. W. dengan materi Benturan Kepentingan dan WhistleBlowing System dan Mega S. Fahriani dengan materi Jabatan Penyuluh Anti Korupsi.

Narasi dan Foto : Seksi HI Jakarta IV

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini