Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pisah Sambut Kepala KPKNL Jakarta III
N/a
Selasa, 23 Juli 2013   |   2397 kali

Jakarta - Suasana penuh keakraban mewarnai acara pisah sambut Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta III dari Drs. Ec. Muriyanto kepada Arik Hariyono, SP.I, M.Si. Acara pisah sambut pada Rabu 3 Juli 2013 ini dihadiri oleh seluruh pegawai KPKNL Jakarta III.

Selain pisah sambut Kepala KPKNL Jakarta III, acara ini juga merupakan perpisahan pejabat dan pegawai KPKNL Jakarta III yang dimutasi dan mendapat promosi jabatan eselon IV sesuai dengan Surat Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor KEP-19/KN/UP.11/2013 tanggal 28 Juni 2013 tentang Mutasi dan Pengukuhan Para Pejabat Eselon IV di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara.

Berdasarkan Surat Keputusan tersebut pegawai KPKNL Jakarta III yaitu Mohamad Akyas, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara dimutasi menjadi Kepala Seksi Pelayanan Lelang pada KPKNL Bandung. Sedangkan pegawai yang mendapatkan promosi jabatan yaitu Suparjo, S.H., yang sebelumnya adalah pelaksana pada Seksi Piutang Negara mendapatkan promosi jabatan sebagai Kepala Subbagian Umum pada KPKNL Jakarta I dan Iraningsih, S.H.,M.H., pelaksana pada Seksi Pelayanan Lelang mendapatkan promosi jabatan sebagai Kepala Subbagian Umum pada KPKNL Pekalongan.

Dalam sambutannya, Muriyanto menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pegawai KPKNL Jakarta III yang telah bekerja sama dengan baik selama ini. Setiap tugas pokok dan fungsi KPKNL Jakarta III mampu diselesaikan dengan baik. “Hal tersebut diperoleh tidak lain adalah dari sinergi yang tercipta pada semua seksi pada KPKNL Jakarta III”, ungkap Muriyanto. Lebih lanjut pria yang terhitung 1 Juli 2013 menjabat Kepala KPKNL Sidoarjo ini berharap semoga di bawah kepemimpinan Kepala Kantor yang baru, KPKNL Jakarta III dapat lebih baik lagi dari yang telah diraih sebelumnya.

Kepala KPKNL Jakarta III yang baru Arik dalam kesempatan yang sama mengatakan promosi dan mutasi adalah merupakan bagian dari kehidupan kita yang harus kita jalani. Perubahan tersebut pasti, dan tentunya ditetapkan melalui pertimbangan-pertimbangan untuk kepentingan organisasi yaitu Direktorat Jenderal Kekayaan Negara. “Kepada Bapak Muriyanto, saya ucapkan terima kasih dan  semoga semakin sukses di tempat yang baru”, pungkas Arik.

Turut pula menyampaikan kesan dan pesan kepada pejabat yang mutasi dan promosi yaitu Navis Zikra, mewakili pejabat di lingkungan KPKNL Jakarta III dan Tukino, mewakili para pegawai KPKNL Jakarta III.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat/pegawai yang mutasi dan promosi, kemudian ditutup dengan doa bersama seluruh pejabat/pegawai KPKNL Jakarta III. (Penulis: Helisa Wini Novita; Fotografer: Risman/Edit:Uun)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini