Selasa, 25 Juni 2019
Selasa, 07 Mei 2019
Rabu, 12 Juni 2019
Minggu, 31 Maret 2019
Kamis, 21 Februari 2019
COMPANY PROFILE
Alamat Kami: (Address)
Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 10 (dahulu Jl. Prapatan No. 10) Senen, Jakarta Pusat Kode Pos 10410.
Hubungi Kami: (Call us)
Telepon 021-34835229, Faksimili 021-3848058, E-mail: kpknljakarta3@kemenkeu.go.id
Land Mark: (Land mark)
KPKNL Jakarta III terletak di daerah Kwitang, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat yang merupakan wilayah yang sangat strategis di pusat ibu kota negara. Lokasi gedung dekat dengan Rumah Sakit RSAPD Gatot Subroto, Mall Atrium Senen, Stasiun Senen, Hotel Lumire Senen, Aston Residence dan Toko Buku Gunung Agung Kwitang.
Rute Menuju Kantor Kami: (How to get us)
Angkutan Trans Jakarta turun di Halte Plaza Atrium Senen
Kereta api turun di Stasiun Gondangdia dan atau Stasiun Senen
Metro Mini, bus atau kendaraan pribadi dengan arah menuju ke Pasar Senen hal ini mengingat KPKNL Jakarta III sangat dekat dengan terminal Pasar Senen Jakarta Pusat
Fasilitas Fisik Gedung: (Physical Office facilities)
1 (satu) lantai dasar untuk parkir tamu dan karyawan
3 (tiga) lantai khusus untuk kantor
1 (satu) Aula Lelang
Aula front desk yang disebut dengan Anjungan Pelayanan Terpadu (APT)
Area parkir yang luas, area valet/drop off untuk penumpang, dan fasilitas ATM.
Ruang tunggu dilengkapi sofa yang empuk, surat kabar harian terkini, majalah, dan dispenser mineral water disediakan gratis untuk pengunjung
3 (tiga) Function Room untuk mengadakan rapat dengan pengunjung
Mesin KiosK dan LCD touch screen berisi informasi layanan
Mesin antrian yang memudahkan stakeholder untuk mengantri dengan nyaman
Fasilitas toilet yang bersih
Kotak saran/pengaduan
Gedung terintegrasi dengan kantor-kantor lainnya yaitu KPKNL Jakarta I, II,IV, V, dan Kantor Wilayah DJKN DKI Jakarta.
Layanan Langsung: (Direct service)
Tamu yang datang akan dilayani petugas APT (Front Desk) yang telah disediakan di lantai 1
Layanan On-Line: (On-line service)
· SIMAN (Sistem Informasi Manajemen Aset Negara)
· SIMANTAP (Sistem Informasi Manajemen Pendataan Tanah Pemerintah)
· ALI (Aplikasi Lelang Internet)
Layanan-layanan Unggulan Kami: (Our main services)
Layanan Lelang: (Auction)
(Prinsip adil dan transparan, aman, kompetitif, cepat dan efisien, kepastian hukum)
· Semua Jenis Permohonan Lelang Sukarela
· Hak Tanggungan (HT)
· Penghapusan BMN
· Eksekusi pengadilan
· dan lainnya
Layanan Piutang Negara: (State account receivable service)
· Permohonan Penarikan
· Pelunasan
· Keringangan Hutang,
· Penebusan Barang Jaminan Senilai/di Atas Nilai Pengikatan
· Penyerahan Pengurusan,
· Penarikan
· Pengembalian Pengurusan Piutang Negara
Layanan BMN: (State asset management service)
· Permohonan penetapan status penggunaan BMN