Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
TETAP SINERGI DALAM KETERBATASAN
Waode Ernawati Ajasma
Selasa, 31 Maret 2020   |   185 kali

Kamis 26 Maret 2020, dalam keterbatasan akibat mewabahnya Covid-19, KPKNL Jakarta I tetap berusaha mewujudkan salah satu Nilai-Nilai Kementerian Keuangan yaitu sinergi dengan melaksanakan rapat online dalam rangka harmonisasi terkait tugas dan fungsi khususnya terkait pelayanan kepada stakeholder dengan memanfaatkan sarana konferensi video. Pertemuan tersebut dipimpin langsung oleh Wildan Ahmad Fananto, Kepala KPKNL Jakarta I, serta diikuti oleh seluruh jajaran Eselon IV, pegawai KPKNL Jakarta I serta pegawai OJT CPNS dari kediaman masing-masing. Kegiatan ini dilaksanakan selama pegawai masih ditugaskan untuk Work From Home sesuai dengan Surat Edaran Menteri Keuangan Nomor SE-7/MK.1/2020 tanggal 23 Maret 2020 tentang upaya peningkatan kewaspadaan atas pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di lingkungan Kementerian Keuangan.

Dalam sambutannya, Wildan menyampaikan pesan kepada para pegawai untuk tetap melaksanakan tugas yang memang dapat diselesaikan dari rumah masing-masiing meskipun dengan fasilitas yang terbatas, meminimalisir kegiatan keluar rumah dan juga mengingatkan beberapa pending matter  yang harus segera diselesaikan. Secara bergantian, para Kepala Seksi dan Kepala Subbagian Umum melaporkan kondisi kesehatan masing-masing, termasuk pegawai di setiap seksi, menyampaikan capaian kinerja sampai akhir Triwulan I Tahun 2020 serta kendala-kendala yang dihadapi dengan palaksanaan Work From Home guna secara bersama-sama mencari solusinya.

Kegiatan serupa tidak hanya dilaksanakan pada hari ini saja, namun sudah dijadwalkan sampai dengan beberapa hari kedepan dengan berbagai agenda. Pada akhir pertemuan, Wildan mengingatkan kepada seluruh peserta rapat untuk selalu menjaga kesehatan di tengah-tengah wabah Covid-19 ini.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini