Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Nilai Kinerja Organisasi KPKNL Gorontalo Triwulan I Tahun 2022 Naik 8%
Muhammad Iqbaal Fadhilah
Selasa, 05 April 2022   |   128 kali

Gorontalo - Dialog Kinerja Organisasi (DKO) merupakan kegiatan rutin yang diadakan secara berkala per Triwulan oleh setiap unit di Kementerian Keuangan untuk melakukan evaluasi dan monitoring kinerja organisasi. Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Gorontalo melaksanakan rapat DKO Triwulan I Tahun 2022 pada Selasa (05/04) secara luring di aula KPKNL Gorontalo.

Agenda pembahasan pada rapat ini adalah evaluasi capaian kinerja sampai dengan Triwulan I Tahun 2022, permasalahan utama dalam pencapaian target, dan  rencana aksi untuk mencapai target kinerja pada triwulan berikutnya. Kepala KPKNL Gorontalo memimpin jalannya DKO dan dihadiri oleh para Pejabat Pengawas dan kelompok Jabatan Fungsional. Pemaparan materi DKO Triwulan I tahun 2022 disampaikan oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal Angga Kunto Widianto.

“Nilai Kinerja Organisasi (NKO) KPKNL Gorontalo Triwulan I tahun 2022 adalah sebesar 109,58%. Realisasi capaian kinerja KPKNL Gorontalo telah melampaui target dengan rincian dari 20 target kinerja KPKNL Gorontalo, 12 diantaranya sudah berkategori hijau atau sesuai bahkan melampaui target, “ terang Angga.

Kepala KPKNL Gorontalo Diana Setiastanti juga mengapresiasi kinerja seluruh pegawai, dimana jika dibandingkan dengan Triwulan I tahun 2021, NKO KPKNL Gorontalo mengalami peningkatan yang signifikan. 

“Kinerja KPKNL Gorontalo Triwulan I Tahun 2022 jauh lebih baik dari capaian tahun 2021 yang hanya mencapai 101%. Saya harap untuk triwulan-triwulan selanjutnya nilai NKO KPKNL Gorontalo dapat semakin baik,” ujar Diana.

Selain itu pada pertemuan ini juga membahas tentang pemantauan risiko Triwulan I Tahun 2022. Risiko yang dihadapi dievaluasi penanganannya serta bagaimana mitigasi risiko yang akan dilakukan pada triwulan berikutnya. (mif.mt)


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini