KPKNL Gorontalo
Berita DJKN

Kunjungan Kepala Kanwil DJKN Suluttenggomalut ke Kanwil BPN dan Polda Gorontalo

Jum'at, 05 Juli 2019   |   17 kali

Gorontalo (Rabu, 03/07/2019) Kepala Kanwil DJKN Suluttenggomalut, A.Y. Dhaniarto didampingi Kepala KPKNL Gorontalo, Diana Setiastanti dan Kepala Bidang PKN Kanwil Suluttenggomalut, Devi Lesilolo mengunjungi Kantor Wilayah ATR/BPN Provinsi Gorontalo untuk bertemu dengan Kintot Eko Baskoro. Dalam kunjungan tersebut dibahas beberapa hal terkait percepatan sertifikasi BMN yang sedang dan akan berjalan kedepannya serta penerbitan Surat Keterangan Pendaftaran Tanah terkait lelang tanah. Diharapkan pada Tahun Anggaran 2019 ini target sertifikasi dapat terpenuhi bahkan melebihi target yang telah ditetapkan.

Pukul 13.00 WITA, rombongan menuju ke Polda Gorontalo untuk menemui Kapolda Gorontalo, Bigjen Pol Rachmad Fudail. Selain berkenalan dengan Kapolda Gorontalo, didalam pertemuan tersebut juga membahas pengelolaan BMN di lingkup Polda Gorontalo. A.Y. Dhaniarto juga memberikan apresiasi terhadap Polda Gorontalo atas prestasi menjadi mitra Wasdal BMN terbaik tahun 2017 dan mengharapkan hubungan kerja yang baik ini akan terus berlanjut kedepannya.

Disela-sela kunjungan kerja ke Kanwil BPN Gorontalo dan Polda Gorontalo, Dhaniarto menyempatkan untuk bertemu dengan jajaran KPKNL Gorontalo di Aula KPKNL Gorontalo dan memberikan beberapa arahan serta motivasi. Beliau memberikan apresiasi kepada jajaran KPKNL Gorontalo atas kerja keras dalam usaha menyelesaikan tindak lanjut audit BPK terhadap pelaksanaan Revaluasi BMN 2017-2018 dan diharapkan pada bulan Juli semua cluster yang telah ditentukan dapat diselesaikan dengan baik. (TIM HI KPKNL GORONTALO)

Foto Terkait Berita
Pengumuman
Kontak
Jl. Achmad Nadjamuddin Nomor 7 Gorontalo
(0435) 824802
(0435) 823842
kpknl.gorontalo@gmail.com