KPKNL Gorontalo
Berita DJKN

Pengambilan Sumpah PNS pegawai KPKNL Gorontalo dan Buka Bersama Anak Panti Asuhan

Kamis, 23 Mei 2019   |   53 kali

Gorontalo, Rabu (22/05/2019) 6 (enam) pegawai KPKNL Gorontalo melaksanakan sumpah sebagai pegawai ASN, di aula KPKNL Gorontalo dengan dipimpin oleh Kepala Kanwil DJKN Suluttenggomalut dan disaksikan oleh Kepala KPKNL Gorontalo. Pengambilan Sumpah dilaksanakan kepada pegawai baru yang aktif sebagai pegawai ASN per tanggal 1 Januari 2019. Pengambilan sumpah dilaksanakan pukul 10.00 WITA oleh rohaniawan Kantor Kementerian Agama Gorontalo.

Kepala kanwil DJKN Suluttenggomalut dalam arahannya menyampaikan bahwa pegawai Kementerian Keuangan harus bijak dalam bersosial media. Jangan sampai ikut menyebarkan berita yang tidak benar atau hoax seperti yang pernah disampaikan oleh Menteri Keuangan RI dalam pidatonya pada upacara peringatan hari kebangkitan nasional ke-111,. Pegawai Kemenkeu harus cerdas dan bijak dalam menyaring informasi-informasi yang ada dan tersebar di dunia maya serta beliau juga menyampaikan bahwa sebagai generasi milenial PNS yang baru dilantik diharapkan dapat mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan mampu menjadi inspirasi bagi pegawai yang telah lama bekerja di KPKNL Gorontalo.

Pukul 11.00 WITA rombongan menyerahkan bantuan berupa sembako kepada Panti Asuhan Tinelo, Limboto, Kab. Gorontalo. Penyerahan dilakukan oleh Kepala Kanwil DJKN Suluttenggomalut kepada perwakilan pengurus Panti Asuhan. selanjutnya Kepala Kanwil DJKN Suluttenggomalut memimpin rapat koordinasi pelaksanaan revisi atas revaluasi BMN 2017-2018 dengan dihadiri Kepala KPKNL Gorontalo, Kepala KPKNL Manado, Kepala KPKNL Palu, Kepala KPKNL Ternate, Kepala Bagian Penilaian Kanwil DJKN Suluttenggomalut serta perwakilan tim penilai revaluasi KPKNL Gorontalo di Ruang Rapat Kecil KPKNL Gorontalo.

KPKNL Gorontalo juga melaksanakan buka bersama dengan anak yatim piatu dari Panti Asuhan An-Nur, Bongo, Kab. Gorontalo di Aula KPKNL Gorontalo pada sore harinya. Dalam acara buka bersama tersebut diawali dengan tilawatil quran oleh perwakilan pegawai KPKNL Gorontalo serta penyerahan bantuan sembako dan uang tunai kepada masing-masing anak Panti Asuhan An-Nur yang diserahkan secara simbolis oleh Kepala Bintal KPKNL Gorontalo dan perwakilan Pejabat di KPKNL Gorontalo, acara dilanjutkan dengan ceramah oleh pengurus Panti Asuhan Lopo, Ustadz H. yusuf Lauma, Lc., M.U.F. dengan tema “Dengan Puasa Ramadhan 1440 Hijriyah Kita Tingkatkan Kesholehan Individu dan Kesholehan Sosial” hingga menjelang jam berbuka puasa. (Tim HI KPKNL Gorontalo) 

Foto Terkait Berita
Pengumuman
Kontak
Jl. Achmad Nadjamuddin Nomor 7 Gorontalo
(0435) 824802
(0435) 823842
kpknl.gorontalo@gmail.com