Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Dumai > Berita
Exit Meeting, Capaian Kinerja Per April 2018
Desy Agustin
Selasa, 22 Mei 2018   |   159 kali

Dumai - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Dumai menyelenggarakan Rapat Penutup atau yang disebut sebagai Exit Meeting (17/5/2018). Exit Meeting ini secara khusus disusun sebagai rapat terakhir yang di kepalai oleh Guntur Sumitro yang  dipindahtugaskan ke KPKNL Tarakan.

“Salam Seroja! Semangat, Energik, Ramah, Optimis, Jujur, Amanah,” Guntur membuka  Exit Meeting . “Mungkin ini jadi rapat dengan salam SEROJA terakhir saya disini ya,” tambah Guntur yang membuat suasana rapat menjadi hening beberapa saat.

Tujuan diselenggarakannya Exit Meeting ini agar informasi capaian kinerja yang sudah terealisasi hingga April 2018 diketahui dan menjadi perhatian seluruh pegawai. Lingkup bahasan pada Exit Meeting yaitu membahas Capaian Kinerja Subbagian Umum dan semua Seksi di KPKNL Dumai sampai April 2018, dengan menayangkan Resume Capaian Kinerja dan dipresentasikan oleh Machmud Yunus Kepala Seksi Kepatuhan Internal KPKNL Dumai.

Diantara capaian IKU yang dipresentasikan tersebut, terdapat beberapa IKU yang sudah dapat dihitung capaiannya, salah satunya capaian Indeks kepuasan pengguna layanan (IKPL) pada kantor pelayanan (Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara, Penilaian, Piutang Negara, dan Lelang) yang diambil menurut data Seroja Desk yang terkumpul per tanggal 16 Mei 2018 dan Laporan IKPL Triwulan I 2018 Seksi Pelayanan Lelang adalah sebesar 106,58%. Beberapa IKU telah mencapai target, dan beberapa lainnya hampir mencapai target capaian kinerja yang telah di sepakati sebelumnya. “Capaian kinerja yang belum tercapai s.d. April 2018 inharus dirinci, agar tergambar IKU mana yang harus lebih diperhatikan proses capaian kedepannya oleh Kepala KPKNL Dumai yang baru Dirmanti Jaya,” tegas Guntur.

Guntur memberikan apresiasi atas kerja sama dan kontribusi seluruh pegawai dalam usahanya dalam memenuhi target realisasi hingga April 2018. Capaian kinerja yang telah direalisasi tersebut menggambarkan komitmen KPKNL Dumai dalam memberikan kinerja terbaik. Diharapkan kedepannya kinerja KPKNL Dumai semakin baik agar target realisasi berhasil diraih sepenuhnya. (Teks: Desy, Editor : Anike, Foto: Desy, Anike-HI KPKNL Dumai)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini