Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Dumai > Berita
Songsong 2018, KPKNL Dumai Akan Berikan Karya Yang Terbaik
Anike Dessa Ispridevi
Jum'at, 19 Januari 2018   |   375 kali

Dumai - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Dumai menggelar Rapat Pembahasan Rencana Kegiatan KPKNL Dumai Tahun 2018 (15/01/2018)Rapat yang diadakan  di Seroja Meeting Room KPKNL Dumai, ini dibuka Guntur Sumitro, Kepala KPKNL Dumai membuka sambutannya dengan ucapan salam “SEROJA!” yang menghentak lalu dengan antusias dan lantang dijawab oleh peserta rapat “Semangat, Energik, Ramah, Optimis, Jujur dan Amanah. Pada sambutannya tersebut Guntur mengingatkan bahwa rapat perencanaan kegiatan ini adalah “kunci” sukses untuk mempersembahkan karya yang terbaik.

 

Untuk menyongsong tahun 2018, sejalan dengan salah satu butir Program Budaya Kementerian Keuangan “Rencanakan, Kerjakan, Monitor, dan Tindaklanjuti” yang termaktub dalam Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Tentang Program Budaya Di Lingkungan Kementerian Keuangan, KPKNL Dumai menyelenggarakan rapat pembahasan rencana kegiatan untuk mendukung rencana kerja tahun 2018 

Sebelum menginjak ke Rencana Kegiatan Tahun 2018Iling Saidah Kepala Seksi Hukum dan Informasi melakukan review dan evaluasi atas Capaian Rencana Kegiatan Tahun 2017. Setiap Subbagian/Seksi memberikan tanggapan atas review dan evaluasi sesuai tugas dan fungsinya. Selanjutnya Guntur memberikan arahan agar kekurangan yang terjadi pada 2017 tidak kembali terjadi di tahun ini.

 

jumlah kegiatan yang direncanakan KPKNL di 2018 Dumai melonjak. Salah satu kegiatan yang disiapkan adalah Seroja Award 2018. Seroja Awards 2018 dicanangkan untuk menjadi gaung perayaan Hari Ulang Tahun Direktorat Jenderal Kekayaan Negara di KPKNL DumaiMenilik kesuksesan Seroja Award 2017.

 

Seroja Award 2017 KPKNL Dumai menjadi pionir sekaligus kiblat bagi KPKNL di wilayah Kanwil DJKN Riau Sumatera Barat dan Kepulauan Riau (RSK) yang akan memberikan apresiasi kepada para pengguna jasa/stakeholder, sesuai dengan Butir-Butir Rapat Koordinasi Daerah Kanwil DJKN RSK Tahun 2017Kegiatan lain adalah Auction Week dalam peringatan 110 vendu reglement dan persiapan untuk mengikuti penilaian Kantor Berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM).

 

Rapat dilanjutkan dengan pemberiaan piagam penghargaan atas kontribusi dan dedikasi dalam pelaksanaan Kantor Pelayanan Terbaik Tingkat Kementerian Keuangan Tahun 2017. Piagam penghargaan yang ditandatangani langsung oleh Kepala Biro Organisasi dan Ketatalaksanaan Kementerian Keuangan, yang diberikan secara simbolis oleh Guntur Sumitro kepada seluruh pegawai KPKNL Dumai. Tidak hanya PNS, Guntur juga memberikan piagam penghargaan serupa kepada seluruh pegawai Non-PNS KPKNL Dumai guna mengapresiasi kontribusinya.

 

Acara dilanjutkan dengan pemberian gelar Best Employee of the Year 2017, Pramubakti Terbaik Tahun 2017, dan Satpam Terbaik Tahun 2017.  Anike Dessa Ispridevi trpilih sebagai Best Employee of The Year 2017, Sity Winarseh sebagai Pramubakti Terbaik Tahun 2017, dan Satpam Terbaik 2017 diraih Muhammad Yadi. Pemberian apresiasi ini diharapkan dapat memotivasi seluruh pegawai dalam mempersembahkan kinerja yang terbaik untuk Indonesia tercinta. Narasi : Hanry Abi Himawan, Anike Dessa Ispridevi. Editor : Anike Dessa Ispridevi. Foto : Anike Dessa Ispridevi, Katon Pamungkas, Oktavia Utami Putri

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini