Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Denpasar > Kilas Peristiwa
Tantangan Baru di Tempat yang Baru Adalah Kesempatan Baru
Wiji Yudhiharso Kusumo Putro
Minggu, 11 Agustus 2019   |   228 kali

Ada Perjumpaan, ada perpisahan, ada tawa dan ada kesedihan. Sore itu, Jumat 09 Agustus 2019 bertempat di Aula Bhisma KPKNL Denpasar dilangsungkan acara perpisahan kedua Kepala Seksi, yaitu Rofiul Chuluq yang merupakan Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara akan bertugas sebagai Kepala Seksi Kepatuhan Internal KPKNL Banjarmasin, dan Santoso, Kepala Seksi Penilaian berpindah tugas menjadi Kepala Seksi Penilaian II Bidang Penilaian Kantor Wilayah DKI Jakarta.

Mutasi merupakan suatu hal yang sudah lazim terjadi di lingkungan pegawai Ditjen Kekayaan Negara Kementerian Keuangan. Oleh karena itu, Wahyu Nendro, selaku Kepala KPKNL Denpasar dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan selamat kepada kedua Kepala Seksinya tersebut. Mereka berdua telah bekerja keras bersama dengan segenap pegawai KPKNL Denpasar selama bertugas di tempat ini, khususnya dalam penuntasan target revaluasi Barang Milik Negara (BMN). Menurut Beliau, tempat yang baru akan memberikan tantangan baru, serta kesempatan yang lebih  baik untuk lebih menjual diri dalam arti yang positif dalam rangka pengabdian sebagai Aparatur Sipil Negara Republik Indonesia.

Wiji Yudhiharso, Kepala Seksi Hukum dan Informasi dalam kesan dan pesannya menyampaikan bahwa kedua kepala Seksi tersebut sudah seperti Kakak sekaligus senior bagi dirinya. Terlebih kedekatan tersebut sudah seperti keluarga. Bekerja bersama-sama dan sering berdiskusi untuk menyelesaikan pekerjaan kantor sudah menjadi aktivitas sehari-hari. Selanjutnya, Arya selaku Staf dari Seksi Penilaian dan Elvina selaku staf dari Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara dalam kesempatan ini juga turut menyampaikan kesan dan pesannya. Bagi mereka berdua kenangan dalam mengerjakan program revaluasi Aset BMN bersama kedua kepala seksi tersebut akan menjadi kenangan tersendiri. Motivasi dari Kedua Kepala Seksi ini telah menjadi motor utama sehingga pekerjaan yang berat ini bisa diselesaikan dengan baik.

Selamat bertugas di tempat baru Bapak Chuluq dan Bapak Santoso, salam sukses selalu dari Kami di Denpasar. (Wiji-Tim Humas KPKNL Denpasar)


Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini