Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Optimalkan Penyelesaian Kredit Macet Melalui Lelang, Kanwil BRI Denpasar serta Kanwil DJKN Balinusra dan KPKNL Denpasar Tandatangani MoU
Wiji Yudhiharso Kusumo Putro
Rabu, 20 Februari 2019   |   262 kali

Denpasar (18/2) – Untuk meningkatkan koordinasi dan kerja sama dalam penyelesaian kredit macet melalui lelang di KPKNL, Kantor Wilayah PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk. Denpasar mengadakan rapat koordinasi bersama Kepala Kanwil dan para Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) di Lingkungan Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara pada hari Senin, 18 Februari 2019 bertempat di Aula Britama Kanwil BRI Denpasar. Kepala Kantor Wilayah PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk. Denpasar, Dedi Sunardi, dalam rangkaian kegiatan tersebut setelah membuka acara, menyampaikan sambutannya yang pada intinya bertekad untuk menyelesaikan kredit macet melalui lelang secara optimal. Sejalan dengan Kepala Kanwil BRI, Kepala Kanwil DJKN Bali Nusra, Ngakan Putu Tagel menyatakan komitmennya untuk menjalin kerjasama yang baik dalam hal penyelesaian kredit melalui lelang.

Sebagai awal mula yang baik, kesepakatan tersebut dituangkan dalam MoU yang ditandatangani oleh Dedi Sunardi dan Ngakan Putu Tagel dan diikuti dengan penandatanganan MoU oleh Kepala KPKNL Denpasar dan Para Kepala Cabang BRI di wilayah kerja KPKNL Denpasar.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan diskusi terkait pelayanan dan pelaksanaan lelang oleh para Kepala KPKNL di lingkungan Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara dengan pihak BRI beserta para Kepala Cabangnya. Kepala KPKNL Denpasar, Wahyu Nendro dalam acara diskusi tersebut menyampaikan sangat setuju dan mendukung BRI untuk meningkatkan penjualan lelang dan KPKNL Denpasar berkomitmen mendukung tujuan BRI untuk mensukseskannya melalui percepatan lelang.

Kegiatan diskusi berjalan sangat baik dan peserta rapat sangat antusias atas pemaparan Kepala Kantor, hal ini terlihat dari beberapa pertanyaan dilontarkan oleh peserta rapat. Diskusi ini sekaligus menjadi momentum juga bagi KPKNL untuk memberikan edukasi kepada jajaran PT. Bank BRI sendiri yang ingin mengenal mekanisme lelang yang diselenggarakan oleh KPKNL beserta perkembangannya dewasa ini yang telah didukung dengan kemajuan teknologi informasi.

(Wiji Yudhiharso KP/Heni )Ulum/Tim Humas KPKNL Denpasar)


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini