Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pejabat Lelang KPKNL Denpasar Raih Penghargaan Tingkat Nasional
I Wayan Dipayana Ekantara
Selasa, 27 Maret 2018   |   411 kali

Denpasar – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Denpasar raih dua penghargaan di bidang lelang yaitu sebagai KPKNL dengan Kinerja Terbaik I untuk tingkat kantor serta Penghargaan Terbaik II untuk tingkat Pejabat Lelang. Penghargaan ini disampaikan oleh Direktur Jenderal Kekayaan Negara pada Rapat Kerja Terbatas Lelang, Rabu (14/3) lalu.

Pejabat Lelang KPKNL Denpasar yang berhasil meraih Penghargaan Kinerja Terbaik II untuk pelaksanaan Lelang 2017 adalah Agoeng Asmynendar. Pria yang biasa dipanggil Agoeng ini dalam kesehariannya merupakan salah satu staf yang memiliki penampilan dan pembawan yang luwes serta ramah kepada semua orang. Mengenai penghargaan yang diterimanya, Agoeng mengaku tidak pernah menyangka ia akan mendapatkan penghargaan ini. “Saya cuma tahu masuk sebagai nominasi saja mewakili kantor untuk pemilihan Pejebat Lelang terbaik dalam tingkat nasional. Tidak pernah menduga ataupun berharap akan mendapatkan penghargaan ini,” ujarnya.

Ketika ditanya bagaimana kesan dan perasaannya Agoeng menjawab kaget namun senang dan bangga karena bisa memberikan sumbangsih terhadap kinerja kantor secara keseluruhan dan khususnya di bidang lelang. Ia menambahkan, “Hal ini benar-benar surprise karena pada saat yang sama, hanya KPKNL Denpasar satu-satunya kantor yang mendapatkan dua penghargaan sekaligus (untuk kategori Kinerja kantor dan kinerja Pejabat Lelang secara perorangan) sementara kantor lain masing-masing mendapatkan satu penghargaan, baik dalam kategori, KPKNL, Kantor Wilayah maupun dalam kategori kantor balai Lelang Swasta,” imbuhnya dengan mata yang berbinar-binar.

Pada kesempatan yang terpisah, Syamsudin, Kepala KPKNL Denpasar menyampaikan rasa bangganya terhadap penghargaan yang diterima salah satu stafnya. Ia berharap agar Agoeng dapat terus mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya. Syamsudin juga berharap agar prestasi yang diraih oleh Agoeng Asmynendar dapat menginspirasi Pejabat Lelang lainnya yang ada di KPKNL Denpasar untuk semakin memotivasi diri, selalu meningkatkan kinerja yang dimiliki. (dipa)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini