Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Cirebon > Berita
Dialog Kinerja Organisasi dan Pemantauan Risiko Triwulan III Tahun 2023 KPKNL Cirebon
Rohman Juani
Kamis, 05 Oktober 2023   |   24 kali

Kamis (5/10), KPKNL Cirebon melaksanakan Rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Triwulan III Tahun 2023. Rapat DKO ini dilaksanakan di ruang rapat lantai 1 KPKNL Cirebon, dipimpin oleh Kepala KPKNL Cirebon yang diikuti oleh Kepala Subbagian Umum, Kepala Seksi dan Pejabat Fungsional KPKNL Cirebon.


Dilaksanakannya rapat ini merupakan tempat untuk monitoring dan evaluasi bagi jajaran KPKNL Cirebon terkait kinerja secara keseluruhan, dan membahas mengenai monitoring dan evaluasi capaian kinerja, kendala yang dihadapi, serta monev manajemen resiko terhadap pelaksanaan tugas dan fungsi di Triwulan IV Tahun 2023.


Rapat tersebut dibuka oleh Kepala KPKNL Cirebon, Tredi Hadiansyah, kemudian dilanjutkan oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Agus Prasetyo memaparkan bahan materi. Agus Prasetyo menyampaikan bahwa Nilai Kinerja Organisasi (NKO) KPKNL Cirebon Triwulan III Tahun 2023 mencapai sebesar 110,27%, terdapat 2 IKU yang belum tercapai (merah) diantaranya Realisasi Pokok Lelang dan Sertipikasi BMN.


Selain itu, Agus Prasetyo juga menjelaskan terkait pemantauan risiko Triwulan III Tahun 2023 dari risiko dengan level sangat tinggi hingga risiko dengan level rendah. Kemudian, Kepala KPKNL Cirebon menyampaikan evaluasinya, Kepala Seksi dan Pejabat Fungsional juga ikut menyampaikan kendala dan rencana strategi yang akan dilakukan pada Triwulan IV.


Diakhir rapat, Kepala KPKNL Cirebon juga memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran atas capaian-capaian yang sudah mencapai target dan kinerja yang telah ditunjukkan. Serta berharap pada triwulan IV rencana dan strategi yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik sehingga bisa menghasilkan kinerja terbaik.


#DialogKinerjaOrganisasi #KPKNLCirebon #KPKNLCirebonWBBM2024

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini