Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Cirebon > Berita
Pengarahan Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat Kepada Seluruh Punggawa KPKNL Cirebon
Rohman Juani
Senin, 27 Februari 2023   |   49 kali

Kamis (23/2), KPKNL Cirebon mendapatkan pengarahan dari Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat, Tavianto Noegroho yang didampingi oleh Kepala Bidang PKN, Didith Andiana. Pengarahan ini dihadiri oleh pegawai KPKNL Cirebon serta PPNPN KPKNL Cirebon, bertempat di Ruangan Rapat Lantai 1 KPKNL Cirebon.


Dalam sambutannya, Kepala KPKNL Cirebon Tredi Hadiansyah menyampaikan kinerja yang dilakukan KPKNL Cirebon hingga Februari ini, apresiasi yang telah diraih, rencana kegiatan Kemenkeu Satu. Tredi Hadiansyah juga menyampaikan keberhasilan KPKNL Cirebon dalam meraih predikat ZI menuju WBK, KPKNL Cirebon sudah mengimplementasikan dengan baik. Selain itu, telah dilaksanakan juga rapat persiapan awal pembangunan ZI menuju WBBM Tahun 2024, ujar Tredi Hadiansyah. 


Selanjutnya Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat, Tavianto Noegroho berharap KPKNL Cirebon dalam persiapan pembangunan ZI menuju WBBM terus mempersiapkan diri mulai di tahun ini, publikasi ke media, karena segala bentuk dokumentasi sangat dibutuhkan dan diperlukan. Dijaman era digitalisasi ini, kita harus siap membuka diri yang berarti harus siap untuk dikoreksi. Diera digitalisasi ini terdapat 2 (dua) sisi positif maupun negatif, oleh karena itu dipastikan agar tidak canggung, ujarnya.


Pada tahun 2022, KPKNL Cirebon telah berhasil meraih predikat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Selanjutnya, pada tahun ini KPKNL Cirebon sedang mempersiapkan diri dalam Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) untuk Tahun 2024. 


Tujuan utama dalam pembangunan ZI menuju WBK/WBBM adalah untuk pencegahan korupsi, kolusi dan nepotisme dan meningkatkan kualitas pelayanan publik. Dalam implementasinya adalah dengan senantiasa meningkatkan akuntabilitas kinerja, menyusun kontrak kinerja dan mengadakan penyuluhan tentang anti gratifikasi dan penanggulangan korupsi.


Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat Tavianto Noegroho, mendukung penuh KPKNL Cirebon dalam Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Semoga kunjungan sekaligus pengarahan ini dapat memberikan semangat kepada seluruh pegawai KPKNL Cirebon.


KPKNL Cirebon, BOM (Bersih, Optimal, Melayani)

#DJKN #KanwilDJKNJawaBarat #KPKNLCirebon #KPKNLCirebonWBK #KPKNLCirebonWBBM2024

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini