Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Cirebon > Berita
Balai Taman Nasional Gunung Ciremai Sebagai Satuan Kerja Terkooperatif Dalam Pengelolaan BMN
Irfan Rachmat Devianto
Jum'at, 22 April 2022   |   198 kali

Rabu (20/4), Kepala KPKNL Cirebon yang didampingi oleh jajarannya lakukan kunjungan pada Satuan Kerja Balai Taman Nasional Gunung Ciremai (TNGC).  Kunjungan ini bertujuan untuk bersilaturahmi serta pemberian piagam penghargaan kepada Balai Taman Nasional Gunung Ciremai yang telah bersinergi.

Rombongan KPKNL Cirebon disambut oleh Kepala Balai Taman Nasional Gunung Ciremai Teguh Setiawan beserta jajarannya di ruang rapat Balai TNGC. Kepala KPKNL Cirebon menyerahkan penghargaan yang kemudian diterima oleh Kepala Balai TNGC. Penghargaan ini diberikan kepada Balai Taman Nasional Gunung Ciremai yang telah bersinergi sebagai “Satker Terkooperatif dalam Pengelolaan BMN” sebagai juara terbaik ke-3.

“Penghargaan ini merupakan amanah bagi kami dalam arti untuk tahun kedepannya minimal kami harus dapat mempertahankan, bahkan kalau bisa kami harus meningkatkan dalam pengelolaan BMN ini”, Ujar Kepala Balai TNGC.

Selanjutnya, Kepala KPKNL Cirebon Dwi Wahyudi menyampaikan kepada jajaran Balai Taman Nasional Gunung Ciremai bahwa pelaksanaan penghargaan ini sebelumnya dilaksanakan di Gedung besar, semenjak pandemi Covid-19 penghargaan ini dilaksanakan secara daring. Penghargaan Balai TNGC diberikan karena selama tahun 2021 BTNGC dan KPKNL Cirebon saling berkoordinasi tidak hanya dalam pengelolaan BMN namun juga bersama teman-teman Balai TNGC berhasil melaksanakan "Uji Petik Penilaian" tahun 2021 pada Taman Nasional Gunung Ciremai, ujarnya.

Selain itu Dwi Wahyudi juga menyampaikan bahwa pada tahun ini KPKNL Cirebon diusulkan dalam meraih predikat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). “Dimohon kepada Bapak dan Ibu untuk mendukung kami dalam Pembangunan Zona Intergritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi, dengan tidak memberikan apapun atas pelayanan yang kami berikan”, tambahannya.

Diakhir kegiatan, Kepala Balai Taman Nasional Gunung Ciremai memberikan dukungannya kepada KPKNL Cirebon dalam kegiatan pembangunan ZI menuju WBK.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini