Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Cirebon > Berita
Rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Triwulan I 2022 KPKNL Cirebon
Irfan Rachmat Devianto
Selasa, 05 April 2022   |   93 kali

Senin (4/4),  KPKNL Cirebon menyelenggarakan Rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Periode Triwulan I Tahun 2022. Pada rapat tersebut membahas mengenai capaian kinerja, penanganan risiko dan pengendalian internal periode triwulan I 2022.

KPKNL Cirebon telah mencapai kinerja yang optimal untuk periode Triwulan I Tahun 2022 dengan capaian Nilai Kinerja Organisasi (NKO) sebesar 112,41persen. Adapun perangkat aplikasi monitoring dan evaluasi yang masih tetap diimplementasikan sebagai salah satu inovasi digital sampai dengan tahun 2022 berupa Sistem Informasi Monitoring Capaian Kinerja KPKNL Cirebon (TEMON-CIREBON).

Selanjutnya sebagai upaya menyongsong pencapaian Kinerja periode Triwulan II 2022 dengan capaian NKO awal sebesar 97,96persen, seluruh Seksi dan Pejabat Fungsional menyampaikan usulan rencana aksi dan strategi untuk mengoptimalkan pencapaian kinerja Triwulan II 2022.

Terkait upaya mitigasi dan penanganan risiko periode triwulan I 2022 berhasil menurunkan tren kejadian  risiko sebagaimana profil risiko yang telah disusun di awal tahun. Selain itu Kepala Seksi Kepatuhan Internal juga menyampaikan hasil EPITE Tahun 2022 dengan nilai sebesar 100persen dengan kategori nilai EPITE Tinggi.  Selanjutnya dibahas pula mengenai program pemantauan tahun 2022 berupa PPITA yang kegiatan implementasinya telah dilaksanakan sejak awal tahun 2022 untuk selanjutnya dapat dituangkan dalam perangkat pemantauan tahun 2022.

Dalam penutupan kegiatan rapat, Kepala KPKNL Cirebon Dwi Wahyudi menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta rapat terkait capaian kinerja periode Triwulan I Tahun 2022, dan meminta kepada seluruh pegawai untuk terus berupaya mencapai kinerja secara optimal dan baik dengan tetap menjunjung tinggi nilai integritas serta implementasi nilai-nilai budaya kerja kementerian keuangan dalam setiap aspek layanan kepada seluruh stakeholder di wilayah Ciayumajakuning.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini