Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Cirebon > Berita
Kakanwil DJKN Jawa Barat Lakukan Monev Capaian Kinerja Triwulan III TA 2018 pada KPKNL Cirebon
Adhi Joko W.
Selasa, 23 Oktober 2018   |   217 kali




Cirebon(17/10/2018)- Kantor Pelayanan Kekayaan Negara (KPKNL) Cirebon mendapat kunjungan istimewa dari Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat, Nuning S.R. Wulandari,  didampingi Kepala Bagian Umum, Kepala Bidang KIHI dan Kepala Subbagian TURT Kanwil DJKN Jawa Barat dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Capaian Kinerja KPKNL Cirebon pada Triwulan III Tahun Anggaran 2018. Dalam sambutannya, Nuning S.R. Wulandari, menyampaikan bahwa ada beberapa capaian kinerja pada KPKNL Cirebon per Triwulan III yang masih belum mencapai target, karena itu beliau mengingatkan untuk selalu meningkatkan kinerja agar target tahun 2018 tercapai (hijau). Selain itu, beliau juga mengapresiasi capaian kinerja yang sudah sesuai target bahkan melampaui target serta mengingatkan untuk terus bekerja semaksimal mungkin dan jangan terlena terhadap target yang sudah tercapai.


Dalam kegiatan ini, dipaparkan capaian kinerja dari tiap-tiap seksi pada KPKNL Cirebon. Dalam pemaparan ini, Nuning S.R. Wulandari menanyakan kepada tiap-tiap seksi atas capaiannya baik yang sudah tercapai maupun yang belum tercapai dan meminta rencana yang akan dilakukan masing-masing seksi untuk triwulan IV guna mencapai target yang telah ditetapkan. Selain itu, Nuning S.R. Wulandari memberikan motivasi untuk selalu menjaga semangat dan stamina dalam bekerja, membuat terobosan-terobosan dalam pelaksanaan pekerjaan untuk mencapai target, dan jangan berpuas diri terhadap ilmu yang sudah dimiliki.


Disamping itu, diharapkan juga agar seluruh pegawai KPKNL Cirebon turut berpartisipasi dalam HUT DJKN ke-12, misalnya mengikuti lomba-lomba yang diadakan oleh Kantor Pusat DJKN, atau bisa juga mengadakan perlombaan sendiri atau membuat acara sendiri terkait peringatan atau perayaan HUT DJKN, sebagai wujud kebanggaan dan rasa syukur kita sebagai bagian dari DJKN.(foto/teks: tim HI   KPKNL Cirebon) 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini