Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bukittinggi Lakukan Sosialisasi Pembuatan Akun lelang.go.id kepada Para Pegawai Bank Mandiri Cabang Bukittinggi
Dian Marudut
Kamis, 31 Maret 2022   |   200 kali

Rabu (24/03), Tim dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bukittinggi menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pembuatan Akun Lelang.go.id bertempat di Kantor Bank Mandiri Cabang Bukittinggi. Kegiatan sosialisasi ini dinarasumberi oleh Administrator Lelang, Pradaya Simatupang dan bertujuan untuk memperkenalkan situs lelang.go.id sekaligus memperkenalkan Gebyar Lelang Produk-Produk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) tahun 2022 yang diselenggarakan oleh KPKNL Bukittinggi sebagai salah satu kantor vertikal dari Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN).

Pada kesempatan tersebut Pradaya menyampaikan manfaat aplikasi lelang.go.id, langkah-langkah pembuatan akun lelang.go.id dan langkah-langkah mengikuti lelang pada aplikasi lelang.go.id. Pimpinan Bank Mandiri Cabang Bukittinggi, Dezi Asria selaku tuan rumah juga memberikan sambutan serta himbauan kepada seluruh pegawainya untuk mengikuti lelang produk-produk UMKM di lingkup Kota Bukittinggi, Kabupaten Agam dan Kabupaten Tanah Datar ini yang bermanfaat untuk menggerakkan roda ekonomi di daerah.

Para peserta yang terdiri dari pegawai Bank Mandiri Cabang Bukittinggi berjumlah kurang lebih 20 (dua puluh) orang terlihat antusias mengikuti kegiatan dan ikut serta membuat akun lelang.go.id. KPKNL Bukittinggi senantiasa siap memberikan bimbingan atau asistensi kepada seluruh lapisan masyarakat yang ingin melakukan pembuatan akun lelang.go.id dan cara mengikuti lelangnya. Kegiatan sosialisasi ini juga menjadi bagian dari program kerja dari Tim Keberlanjutan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) KPKNL Bukittinggi dalam peningkatan pelayanan kepada para pengguna jasa. (Prdya)

Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini