Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Senantiasa Lakukan Evaluasi untuk Meningkatkan Kualitas Pekerjaan
Januardo S.
Jum'at, 08 Juni 2018   |   164 kali

Bukittinggi – KPKNL Bukittinggi pada Senin (04/06) mendapat kehormatan kunjungan dari Kepala Kantor Wilayah DJKN Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau (Kakanwil DJKN RSK), Tugas Agus Priyo Waluyo. Bertempat di Ruang Rapat Besar KPKNL Bukittinggi, Kakanwil DJKN RSK melakukan pembinaan kepada seluruh pegawai KPKNL Bukittinggi.

Pada pembinaan kali ini, Kakanwil DJKN RSK menyoroti masalah revaluasi BMN dan keikutsertaan KPKNL Bukittinggi dalam meraih predikat Wilayah bebas dari Korupsi (WBK). Tugas Agus mengapresiasi seluruh jajaran KPKNL Bukittinggi atas prestasi telah menyelesaikan 100% revaluasi BMN.

Tugas Agus mengingatkan seluruh pegawai untuk senantiasa meningkatkan kualitas hasil pekerjaan. “Senantiasa lakukan evaluasi terhadap pekerjaan yang telah dilaksanakan” ujarnya. Hal ini sesuai dengan nilai-nilai yang dianut Kementerian Keuangan, yaitu kesempurnaan. Tugas Agus juga berpesan bahwa Seksi Kepatuhan Internal dapat lebih dioptimalkan tugasnya untuk mengevaluasi seluruh SOP, bukan hanya layanan unggulan.

Terkait keikusertaan KPKNL Bukittinggi pada kompetisi meraih predikat WBK, Tugas Agus berharap KPKNL Bukittinggi dapat naik satu anak tangga lagi dengan meraih predikat WBK di tingkat Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara/Reformasi Birokrasi. Sebagai informasi, pada tahun 2017 yang lalu KPKNL Bukittinggi telah berhasil meraih predikat WBK di tingkat Kementerian Keuangan. Terkait gratifikasi, Tugas Agus mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk tidak menerima fasilitas apapun dari pengguna jasa. “Pengalaman KPKNL Bukittinggi dalam membangun Zona Integritas ini hendaknya dapat ditularkan kepada KPKNL lain di lingkungan Kanwil DJKN RSK” ujarnya.

Sebelum acara ditutup, Tugas Agus memohon doa dan dukungan dari segenap Pegawai KPKNL Bukittinggi untuk keikutsertaan Kanwil DJKN RSK pada kompetisi kantor wilayah percontohan.

(Teks: Januardo, Foto: Faiz)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini