Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bontang > Berita
Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Triwulan I 2021 KPKNL Bontang : Evaluasi dan Monitoring
Bagus Widi Wicaksono
Selasa, 06 April 2021   |   141 kali

KPKNL Bontang kembali mengadakan Dialog Kinerja Organisasi (DKO). DKO edisi Triwulan I tahun 2021 kali ini tetap dilakukan secara daring melalui video conference sebagai upaya untuk mematuhi protokol kesehatan di lingkungan kantor KPKNL Bontang pada hari Selasa (6/4) 2021.Dialog Kinerja Organisasi (DKO) adalah sebuah kegiatan untuk mengevaluasi dan memonitoring kinerja suatu kantor di Kementerian Keuangan.

DKO kali ini merupakan DKO pertama dengan formasi baru pada jajaran kepala seksi yang juga diikuti oleh Kepala Kantor KPKNL Bontang, serta pejabat fungsional di lingkungan KPKNL Bontang. Rapat diawali dengan sambutan dari Kepala Kantor KPKNL Bontang, bapak Heru Riyanto dan dilanjutkan dengan ringkasan mengenai Ikhtisar Capaian Kinerja KPKNL Bontang serta penjelasan mengenai masing – masing IKU, seperti capaian yang didapatkan, kendala yang dihadapi, aksi yang sudah dilakukan, hingga isu terkini oleh para Kepala Seksi di lingkungan KPKNL Bontang.

Melakukan reviu capaian kinerja pada triwulan yang sudah berjalan dan membahas apa yang akan dilakukan di triwulan selanjutnya menjadi salah satu topik yang menarik dibahas sehingga menghasilkan beberapa rekomendasi rencana aksi yang akan dijalankan di triwulan selanjutnya agar  Nilai Kinerja Organisasi (NKO) semakin meningkat. Beberapa rencana aksi seperti koordinasi dengan pihak terkait, penggalian potensi, serta edukasi dan komunikasi menjadi beberapa hal yang akan ditingkatkan lagi untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Pembahasan dilanjutkan dengan membahas profil dan penanganan risiko yang telah dilakukan pada Triwulan I tahun 2021. Rapat yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam ini juga membahas mengenai Kedai Lelang UMKM yang akan diselenggarakan pada  tahun ini. 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini