Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bontang > Berita
PENANDATANGANAN KONTRAK KINERJA TAHUN 2021 DI MASA PANDEMI COVID-19
Bagus Widi Wicaksono
Kamis, 14 Januari 2021   |   195 kali

Bertempat di kantor KPKNL Bontang dan juga di media zoom meeting, pada hari Jumat, 29 Januari 2021, KPKNL Bontang melaksanakan penandatanganan Kontrak Kinerja Tahun 2021 yang dilakukan secara daring yang diikuti oleh seluruh pegawai KPKNL Bontang yang WFO dan WFH. Acara yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor KPKNL Bontang ini diawali dengan internalisasi Kontrak Kinerja Tahun 2021 oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan dilanjutkan dengan arahan Kepala Kantor KPKNL Bontang kepada para pegawai agar tetap semangat dan memetakan potensi-potensi optimalisasi BMN, lelang dan Piutang Negara serta menyusun strategi dalam rangka pencapaian penerimaan PNBP Tahun 2021. Selain itu tahun 2021 masih diliputi pandemi covid 19 diharapkan semua pegawai tetap menjaga protokol kesehatan dan meningkatkan kemampuan kinerjanya dalam rangka mencapai target yang telah ditetapkan. Komitmen yang kuat untuk bergerak melangkah bersama menjadikan KPKNL Bontang lebih baik diwujudkan oleh seluruh pegawai KPKNL Bontang dengan penandatanganan Kontrak Kinerja 2021.

Mengawali tahun anggaran 2021 ini, penandatanganan Kontrak Kinerja ini merupakan sebuah cerminan dari pemahaman yang baik terhadap kegiatan – kegiatan yang akan dilakukan pada tahun ini, mulai dari perencanaan, pelaksanaan, evaluasi, dan strategi pencapaian target hingga rencana kerja yang tertuang dalam pola pikir yang dinamis. Kontrak Kinerja merupakan dokumen kesepakatan antara pegawai dengan atasan langsung yang di dalamnya, tertulis pernyataan kesanggupan, perjanjian kinerja, trajectory target, dan sasaran kerja pegawai yang harus dicapai pada tahun ini.

Diharapkan dengan adanya kegiatan penandatanganan Kontrak Kinerja ini seluruh pegawai dapat melaksanakan rencana kinerja yang telah ditetapkan, dan dapat menjadikan motivasi untuk selalu meningkatkan kinerja di Tahun 2021, selalu cermat dan akurat dalam menjaga aset negara.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini