Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bontang > Berita
Kontrak Kinerja 2019 KPKNL Bontang : Tuntas dan Ikhlas
Firdaus Pranoto
Jum'at, 15 Februari 2019   |   233 kali

Bontang - Mengawali Tahun Anggaran 2019, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bontang selaku instansi vertikal di lingkungan Kementerian Keuangan c.q. Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) melakukan Penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu-Four dan Kontrak Kinerja Kemenkeu-Five. Acara dilaksanakan di Ruang Aula KPKNL Bontang pada Jumat (15/2). Kegiatan ini merupakan implementasi Keputusan Menteri Keuangan Nomor 467/KMK.01/2014 tentang Pengelolaan Kinerja di Lingkungan Kementerian Keuangan.

Kepala KPKNL Bontang Heru Riyanto memimpin acara yang diikuti oleh para Kepala Seksi dan pelaksana di lingkungan KPKNL Bontang. Beliau menyampaikan bahwa penandatanganan kontrak kinerja sudah merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan di awal tahun sebagai wujud komitmen bersama antara pimpinan dengan bawahannya untuk merealisasikan target dan tujuan organisasi itu sendiri sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

Heru juga memberikan arahan dan semangat bahwa dengan ditandatanganinya kontrak kinerja, diharapkan seluruh pegawai mampu berkomitmen tidak hanya untuk mencapai target namun memberikan kemampuan dan kinerja terbaiknya serta selalu bekerja keras, tuntas, dan ikhlas. Heru juga mengingatkan agar pegawai KPKNL Bontang terus berinovasi mengembangkan dan menerapkan ide-ide positif yang dapat meningkatkan kinerja organisasi.

Acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu-Four bagi Pejabat eselon IV dan Kemenkeu-Five bagi seluruh pelaksana. Acara Penandatanganan dilakukan secara bergiliran di hadapan Kepala Kantor dan seluruh pegawai KPKNL Bontang, dimulai dari penandatanganan kontrak kinerja Pejabat Eselon IV dan dilanjutkan penandatanganan kontrak kinerja pelaksana masing-masing seksi. Selanjutnya acara diakhiri dengan melakukan santap tumpeng bersama.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini