Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bontang > Berita
Setiap Pegawai Harus Berusaha Menjadi yang Terbaik di antara Tiga Ribuan Pegawai DJKN Lainnya
Wahyu Suryo Majid
Jum'at, 07 Desember 2018   |   212 kali

Bontang - Kamis (6/12) Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bontang menerima kunjungan tamu dari KPKNL se-Kalimantan Timur dan Utara dalam rangka arahan dari Kepala Kantor Wilayah DJKN Kalimantan Timur dan Utara dan Rapat Kerja Terbatas Kepatuhan Internal, Hukum, dan Informasi (KIHI).

Acara yang dimulai pada pukul 09.00 WITA ini dibuka langsung oleh Kepala KPKNL Bontang, Heru Riyanto, yang dilanjutkan langsung dengan arahan dari Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara Surya Hadi. Surya Hadi mengawali arahannya dengan mengulas kinerja dan target masing-masing seksi di masing-masing KPKNL. Ke depannya, Surya Hadi akan memberikan target yang menantang dan menenteng bagi masing-masing KPKNL. “Menantang” artinya target di waktu yang akan mendatang akan dinaikkan dari target sebelumnya, sedangkan “menenteng” artinya target-target yang akan diberikan masih berada dalam kemampuan masing-masing KPKNL.

Setelah itu Beliau menyampaikan agar KPKNL Bontang dan KPKNL Tarakan melakukan persiapan sematang mungkin untuk mengikuti lomba kantor percontohan di DJKN.

Terakhir, Beliau menyampaikan agar setiap pegawai selalu berbuat jujur dan patuh pada peraturan perundang-undangan. “Tanamkan pada diri sendiri untuk selalu berusaha menjadi pegawai yang terbaik di antara tiga ribuan pegawai DJKN lainnya,” tambah Surya Hadi.

Arahan dari Kakanwil DJKN Kaltimtara berlangsung sampai pukul 12.00 WITA. Setelah waktu istirahat dilanjutkan dengan acara Rakertas Bidang KIHI. Materi-materi yang dibahas pada rapat ini yaitu tentang Jurnalistik, Reviu Pengelolaan Kinerja, Manual IKU, dan Evaluasi serta Identifikasi Risiko. Acara berakhir pada pukul 16.00 WITA.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini